Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Kado Hari Valentine Unik Tapi Tetap Romantis 

Kompas.com - 13/02/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

 

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah mencari kado Hari Valentine yang unik tapi tetap romantis? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Kado Valentine tidak harus berupa bunga dan cokelat, lho. Agar lebih spesial, pilih kado Valentine sesuai dengan keinginan atau wishlist pasangan. 

Baca juga:

Kamu juga bisa memberikan kado Valentine yang unik agar berkesan. Berikut ide kado Hari Valentine unik tapi tetap romantis seperti dirangkum Kompas.com. 

Ilustrasi kado valentine unik
Unsplash Ilustrasi kado valentine unik

1. Photobook album

Abadikan momentum indah kamu dan pasangan dalam sebuah photobook album. Namun, sebaiknya kamu pesan dari jauh-jauh hari agar bisa memberikannya sebagai kado saat momentum Hari Valentine. 

Photobook album membuatmu dan pasangan lebih mudah mengenang kembali masa-masa indah dan romantis. Harga photobook album dibanderol mulai dari Rp 200.000-an. 

2. Scrapbook

Scrapbook hampir serupa dengan photobook album. Bedanya, kamu bisa menyusun scrapbook secara manual yang berisi foto-foto kenangan bersama pasangan. 

Selain itu, kamu bisa melengkapi scrapbook dengan tulisan yang berisi pesan dan perasaan kamu saat melalui momentum indah bersama pasangan tersebut. 

Kamu juga bisa menyisakan beberapa halaman kosong di scrapbook untuk diisi oleh pasangan ke depannya. Harga scrapbook dibanderol mulai dari Rp 100.000-an. 

3. Hand casting kit 

DIY mencetak tangan tengah menjadi tren baru aktivitas bersama pasangan yang romantis. Kamu bisa memberikan kado Valentine berupa perangkat cetak tangan atau hand casting kit.

Lalu, ajak pasangan untuk mencetak tangan kalian bersama untuk mengisi perayaan Hari Valentine. Hand casting kit kini mudah dijumpai di marketplace, dengan harga mulai dari Rp 100.000-an. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com