Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiru Style Komeng di Surat Suara, Ini 5 Rekomendasi Kemeja Basic Cowok

Kompas.com - 16/02/2024, 14:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Nama komedian Alfiansyah Komeng atau Komeng mendadak viral saat momen Pemilu 2024. Komedian tersebut viral lantaran fotonya tampak nyeleneh dan berbeda dari foto-foto calon anggota legislatif (caleg) lainnya di surat suara Pemilu 2024. 

Dalam foto tersebut, Komeng tampak memakai kemeja basic berwarna biru laut atau blue ocean. Buat kamu yang ingin meniru style Komeng, berikut rekomendasi kemeja basic cowok dengan warna senada. 

Baca juga:

Untuk diketahui, Komeng maju sebagai caleg DPD RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs Komisi Pemilihan Umum (KPU), Komeng mendapatkan perolehan suara sementara 324.496 atau 8,4 persen per Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sejauh ini Komeng masih memimpin dengan perolehan suara terbanyak di DPD RI dapil Jawa Barat.

Rekomendasi kemeja basic cowok

1. H&M

Kemeja merek H&M, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024.https://id.hm.com/ Kemeja merek H&M, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024.

Rekomendasi kemeja basic cowok pertama dari merek H&M. Melansir dari situs resminya, cotton shirt regular fit ini dibanderol harga Rp 249.900. 

Ada pilihan warna deep blue yang menyerupai kemeja Komeng di surat suara. Bedanya, kemeja dari H&M ini memiliki kerah jenis cuban collar di mana daun kerah tidak tertutup secara menyeluruh.   

Selain deep blue, adapula pilihan kemeja warna lain serta tersedia dalam aneka motif. Kemeja lengan pendek tersebut terbuat dari bahan katun. Modelnya basic dilengkapi dengan saku di bagian depan dan kancing putih yang tampak kontras, sebagai aksen. 

2. Cardinal 

Kemeja merek Cardinal, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024
https://cardinal.co.id/ Kemeja merek Cardinal, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024

Selanjutnya, kamu bisa memilih kemeja warna biru garment dari merek Cardinal untuk tampil ala Komeng. Kemeja berbahan polyester ini, dibanderol dengan harga Rp 189.000 setelah diskon. 

Kemeja Cardinal ini, cocok buat cowok yang cenderung menyukai kemeja slim fit. Modelnya basic, dilengkapi dengan kerah jenis band collar mirip yang dikenakan Komeng, kancing, dan satu saku di depan. 

3. Hush Puppies 

Kemeja merek Hush Puppies, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024
https://www.hushpuppies.co.id/ Kemeja merek Hush Puppies, rekomendasi kemeja basic cowok mirip style Komeng di surat suara Pemilu 2024

Buat penyuka denim, kamu bisa memilih kemeja dari Hush Puppies untuk meniru style Komeng di surat suara. Ada pilihan Kuto in Blue dari Hush Puppies yang dibanderol harga Rp 479.000 setelah diskon. 

Kemeja lengan pendek tersebut memiliki model basic dilengkapi dengan kerah jenis band collar dan saku tanam di bagian depan. Tersedia dalam ukuran S,M,L,XL, dan XXL. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com