Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Rekomendasi Tas Ransel Lokal Perempuan, Cocok buat Kuliah dan Kerja

Kompas.com - 26/02/2024, 10:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Tas ransel alias backpack banyak diminati pengguna laki-laki maupun perempuan. Punya beragam fungsi, tas ransel juga menyediakan banya kompartemen sehingga memudahkan untuk menata barang. 

Kini, banyak merek tas lokal yang meluncurkan seri tas ransel. Buat perempuan jangan khawatir tampil membosankan, lantaran kini ada beragam pilihan tas ransel lokal yang memiliki desain dan warna menarik. 

Baca juga:

Tas ransel lokal perempuan

Berikut rekomendasi tas ransel lokal perempuan, seperti dihimpun Kompas.com. Tas ransel lokal perempuan tersebut cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik kuliah, kerja, maupun travelling

1. Esgotado New Mochilo Onzo

Esgotado New Mochilo Onzo, rekomendasi tas ransel lokal perempuan
https://www.esgotado.id/ Esgotado New Mochilo Onzo, rekomendasi tas ransel lokal perempuan

Esgotado memiliki sejumlah varian tas ransel perempuan, salah satu yang populer adalah Esgotado New Mochilo Onzo. Backpack yang satu ini, cocok dipakai sehari-hari karena simple, stylish, dan muat banyak barang. 

Salah satu tas best seller dari Esgotado ini, tersedia dalam beragam pilihan warna pastel lembut, seperti hitam, coklat, hijau, beige, biru, olive, dan blush

Esgotado New Mochilo Onzo terbuat dari bahan canvas bold ultra water repellent, sehingga tahan air intensitas rendah. Harganya dibanderol mulai dari Rp 250.000. 

2. Bigmo Tara Backpack 

Bigmo Tara Backpack, rekomendasi tas ransel lokal perempuan
https://bigmo.id/ Bigmo Tara Backpack, rekomendasi tas ransel lokal perempuan

Merek tas lokal Bigmo, meluncurkan beragam seri backpack buat perempuan dengan desain trendi. Selain itu, koleksi tas ransel perempuan dari Bigmo memiliki warna pastel yang stylish

Salah satunya adalah varian Tara backpack yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bigmo Tara backpack mempunyai dimensi yang compact namun tetap fungsional sehingga bisa muat laptop 14 inch. 

Tas ransel ini cocok digunakan untuk kerja, kuliah, hingga aktivitas santai karena memiliki silhouette basic namun tetap memiliki kesan kasual. Harganya dibanderol Rp 343.900, tersedia dalam enam warna pastel.  

3. Torch Songhwa Daypack 19 L

Torch Songhwa Daypack 19 L, rekomendasi tas ransel lokal perempuan
https://torch.id/ Torch Songhwa Daypack 19 L, rekomendasi tas ransel lokal perempuan

Buat perempuan yang suka model tas ransel minimalis, Torch Songhwa Daypack 19 L bisa menjadi pilihan. Desain daypack ini, cocok dipakai ke sekolah, kuliah, maupun ke kantor. 

Material Torch Songhwa Daypack 19 L terbuat dari 100 persen Duralite Nylon X7, sehingga tahan air dengan intensitas sedang. Kompartemen utama tas ransel ini muat untuk laptop 15 inch, serta dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.

Selain itu, Torch Songhwa Daypack 19 L dilengkapi kompartemen tambahan di bagian depan untuk menyimpan buku dan samping untuk meletakkan minuman. Harga Torch Songhwa Daypack 19 L  dibanderol Rp 388.000, yang tersedia dalam warna hitam dan biru.

4. Exsport Classic Backpack Canvas

Exsport Classic Backpack Canvas, rekomendasi tas ransel lokal perempuan
https://exsport.co.id/ Exsport Classic Backpack Canvas, rekomendasi tas ransel lokal perempuan

Merek tas lokal yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Exsport menawarkan beberapa jenis tas ransel perempuan, salah satunya adalah Classic Backpack Canvas. 

Backpack ini dibuat ulang dari model tas Exsport terdahulu, yang telah disesuaikan dengan gaya saat ini. Exsport Classic Backpack Canvas memiliki kompartemen utama yang besar dan dilengkapi dengan kantung untuk menyimpan dokumen dan organizer

Dengan ukuran 14 L, Exsport Classic Backpack Canvas juga muat untuk botol minuman. Harganya dibanderol Rp 439.000, serta tersedia dalam warna-warna pastel yang menarik seperti light blue, mint green, olive, light purple, dan coklat. 

5. Visval Ghea Backpack 

 Visval Ghea Backpack , rekomendasi tas ransel lokal perempuan
https://visval.co.id/ Visval Ghea Backpack , rekomendasi tas ransel lokal perempuan

Ghea Backpack adalah produk tas ransel terbaru dari Visval. Dengan desain multicolor, Ghea Backpack cocok untuk dipakai kuliah, kerja, maupun travelling

Visval Ghea Backpack terbuat dari material nylon crinkle, serta dilengkapi dengan strap yang bisa diatur. Kompartemen utama berkapasitas 14 liter, serta dilengkapi inner sleeve yang muat laptop dengan ukuran hingga 14 inchi. 

Tas ransel lokal perempuan ini juga dilengkapi dengan busa air mesh di bagian belakang sehingga nyaman digunakan dan tidak mudah panas. Harganya dibanderol Rp 249.000, tersedia dalam empat pilihan warna. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com