Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Ginanjar Jadi Stylist untuk Adidas Original di PIFW 2024

Kompas.com - 28/02/2024, 20:11 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Personil Kahitna, yang juga berlatar pendidikan busana, Mario Ginanjar akan berperan sebagai stylist untuk adidas Original Indonesia pada ajang Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024.

Adapun PIFW adalah pekan mode tahunan yang digelar Plaza Indonesia dan menghadirkan sejumlah desainer. Namun, gelaran ini sudah absen selama empat tahun dan baru akan kembali digelar tahun ini selama 2-8 Maret 2024.

Baca juga:

Untuk penampilan 7 Maret 2024, Mario akan menata 15 tampilan untuk produk ikonis dari adidas Original, dari ujung kepala hingga kaki.

“Aku akan styling 15 looks untuk Adidas Original Indonesia,” terang Mario pada konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024).

Sayangnya, Mario enggan membeberkan detail styling yang akan ditampilkannya untuk 7 Maret 2024.

“Yang mau tau hasilnya styling seperti apa, wajib datang di tanggal 7 maret,” ajak Mario.

PIFW hadir lagi setelah 4 tahun

PIFW 2024 akan berlangsung selama 2-8 Maret 2024 di The Warehouse, Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dengan tema "Bigger, Better, Bolder".

Selama tujuh hari, penggemar mode akan disuguhkan 31 show dan 1.044 koleksi dari 75 desainer dan jenama ternama.

“Saya berharap pertumbuhan industri mode tanah air dapat semakin berkembang melalui event ini,” kata Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Baca juga:

Beberapa desainer yang berpartisipasi seperti Marks & Spencer Kids, Zara Kids, Mothercare, Ria Miranda, Klamby, dan SEBASTIANred.

Ada pula IKYK. Alleira Batik, Parang Kencana,Batik Keris x Wilsen Willim, Iwan Tirta Private Collection x Jan Sober, Oscar Lawalata,Sejauh Mata Memandang, dan lainnya 

@kompas.lifestyle Ternyata ada karya seniman Indonesia yang desainnya dipakai di baju seorang sineas untuk ajang penghargaan Golden Globes 2024 kemarin. Wah masa, sih? Tonton videonya sampai habis buat tau jawabannya! #goldenglobes #justinetriet #goldenglobes2024 #fashion #lifestyle ? original sound - Kompas Lifestyle
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com