Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Barang Branded Preloved di Irresistible Bazaar

Kompas.com - 29/02/2024, 06:11 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Irresistible Bazaar, pameran barang mewah preloved hadir kembali di Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat mulai dari 28 Februari hingga 3 Maret 2024. 

Digelar di Main Atrium lantai Ground dan Irresavenue lantai Upper Ground, terdapat lebih dari 50 tenant yang berpartisipasi dalam gelaran yang digelar untuk ke-38 kalinya ini.

Baca juga:

Marisa Tumbuan, Founder dari Irresistible Bazaar, menjelaskan bahwa tujuan utama dari bazar ini adalah memudahkan para penggemar barang mewah untuk membeli barang incarannya secara langsung.

Untuk diketahui, tak jarang barang-barang mewah dari merek ternama dunia dibeli dengan mengimpor atau melalui jasa titip (jastip).

"Kami ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan terjangkau bagi semua orang," ungkap Marisa pada media gathering di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Founder Irresistible Bazaar saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).KOMPAS.com/NAZLA UFAIRA SABRI Founder Irresistible Bazaar saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Adapun koleksi yag dihadirkan meliputi tas, sepatu, pakaian, hingga aksesori mewah.

Marisa menegaskan bahwa semua barang yang diikutsertakan telah melalui proses seleksi ketat sehingga diharapkan memberikan yang terbaik kepada pembeli.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap transaksi yang terjadi memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada para pembeli kami," tambahnya.

Baca juga: Kecanggihan AI Kini Bisa Deteksi Tas Mewah Palsu

Tas-tas preloved yang dijual di Irresistible Bazaar di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).KOMPAS.com/NAZLA UFAIRA SABRI Tas-tas preloved yang dijual di Irresistible Bazaar di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Adapun tas branded menjadi salah satu incaran utama para pembeli. Beberapa merek yang digemari seperti Chanel, Hermes, dan Loro Piana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com