Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Blush On Murah yang Bagus, Harga Rp 50.000-an

Kompas.com - 20/03/2024, 19:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Agar muka tampak segar dan berseri, jangan lupa aplikasikan blush on saat merias wajah. Dengan pemilihan warna dan cara pakai blush on yang tepat, wajah tampak berseri secara natural.  

Buat pemula, jangan khawatir karena ada sejumlah blush on yang dibanderol harga terjangkau. Mulai dari jenis powder blush, cream blush, liquid blush, stick blush, hingga cheek tint yang multifungsi. 

Baca juga:

Rekomendasi blush on murah 

Kompas.com merangkum rekomendasi blush on murah dengan harga Rp 50.000-an sebagai berikut. Kamu bisa mendapatkan produk blush on tersebut dengan mudah baik lewat marketplace maupun toko kosmetik terdekat. 

1. Wardah Colorfit Cream Blush 

Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on murah yang bagus
https://www.wardahbeauty.com/ Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on murah yang bagus

Buat kulit kering, Wardah Colorfit Cream Blush bisa menjadi alternatif. Tersedia dalam tiga shades, cream blush ini memiliki warna yang pigmented saat diaplikasikan di wajah. 

Dengan tekstur krim, Wardah Colorfit Cream Blush diklaim mudah buat di-blend pada kulit. Perona pipi ini diklaim awet hingga delapan jam untuk memberikan tampilan natural. 

Harganya dibanderol Rp 45.900. Selain Wardah Colorfit Cream Blush, adapula pilihan powder blush dengan beragam warna natural. 

2. Emina Cheek Lit Blush Stick Peach

Emina Cheek Lit Blush Stick Peach, rekomendasi blush on murahhttps://www.eminacosmetics.com/ Emina Cheek Lit Blush Stick Peach, rekomendasi blush on murah

Emina Cheek Lit Blush Stick Peach merupakan blush on dalam bentuk stick. Blush on ini, memiliki tekstur creamy to powder sehingga mudah dibaurkan dan memberikan finish matte

Formulanya mampu memberikan tampilan pipi merona yang halus serta mampu menyamarkan pori-pori. Cukup dengan satu kali olesan, Emina Cheek Lit Blush Stick Peach mampu menghasilkan warna yang intense

Harganya dibanderol Rp 55.000, serta tersedia dalam dua warna yakni pink dan peach

3. Madame Gie Blushed 

Madame Gie Blushed merupakan blush on yang dapat memberikan warna pada pipi sehingga terlihat cantik dan merona. Diperkaya dengan beetroot extract sebagai antioksidan dan allantoin sebagai soothing agent, sehingga aman digunakan pada semua jenis kulit.

Madame Gie Blushed hadir dalam empat warna yang cocok digunakan untuk segala aktivitas. Selain itu, formulanya easy to blend dan tahan lama. 

Serupa dengan produk Madame Gie lainnya, Madame Gie Blushed juga dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 18.000. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com