Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Rekomendasi Blush On Lokal Untuk Tampilan Natural 

Kompas.com - 17/03/2024, 11:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Blush on merupakan salah satu rangkain makeup sehari-hari yang membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar. Saat ini, ada banyak merek makeup lokal yang merilis produk blush on untuk tampilan natural. 

Mulai dari jenis powder blush, cream blush, liquid blush, stick blush, hingga cheek tint yang multifungsi. Blush on tersebut menawarkan warna-warna cerah yang tampak alami dan natural saat diaplikasikan di muka. 

Baca juga:

Rekomendasi blush on lokal

Berikut rekomendasi blush on lokal untuk tampilan natural seperti dirangkum Kompas.com

1. Esqa Blush 

Esqa Blush, rekomendasi blush on lokalhttps://esqacosmetics.com/ Esqa Blush, rekomendasi blush on lokal

Produk blush on dari Esqa cukup populer di kalangan beauty enthusiast. Merek makeup lokal ini merilis sejumlah seri blush on, salah satunya adalah Esqa Blush.

Terdiri dari enam shades, Esqa Blush memiliki warna yang sangat pigmented. Cukup sekali usap, warna blush on tersebut dapat di-blend dengan mudah serta membuat wajah cerah alami seketika. 

Keunggulan dari Esqa Blush lainnya adalah packaging yang travel friendly sehingga praktis dibawa bepergian. Dilengkapi dengan kaca, Esqa Blush dikemas dengan cukup mewah khas produk Esqa. Blush on berbahan vegan tanpa bahan kimia keras ini, dibanderol harga Rp 105.000. 

2. Wardah Colorfit Cream Blush 

Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on lokalhttps://www.wardahbeauty.com/ Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on lokal

Buat kulit kering, Wardah Colorfit Cream Blush bisa menjadi alternatif. Tersedia dalam tiga shades, cream blush ini memiliki warna yang pigmented saat diaplikasikan di wajah. 

Dengan tekstur krim, Wardah Colorfit Cream Blush diklaim mudah buat di-blend pada kulit. Perona pipi ini diklaim awet hingga delapan jam untuk memberikan tampilan natural. 

Harganya dibanderol Rp 45.900. Selain Wardah Colorfit Cream Blush, adapula pilihan powder blush dengan beragam warna natural. 

3. BLP Beauty Face Glow

BLP Beauty Face Glow, rekomendasi blush on lokalhttps://blpbeauty.com/ BLP Beauty Face Glow, rekomendasi blush on lokal

BLP Beauty Face Glow adalah palet perona pipi yang praktis dan mudah diaplikasikan. Memiliki formula buildable dengan pigmentasi tinggi, sehingga dapat membaur sempurna dengan kulit.

Dengan hasil efek glow-from-within, BLP Beauty Face Glow cocok untuk semua skin tone perempuan Indonesia. Kelebihan BLP Beauty Face Glow lainnya adalah kemasan travel-friendly yang dilengkapi cermin, sehingga mempermudah untuk touch up kapan pun dan di mana pun. 

Tersedia dalam lima shades, BLP Beauty Face Glow dibanderol harga mulai dari Rp 92.000. 

4. Rose All Day Eye Cheek You Pot

Rose All Day Eye Cheek You Pot, rekomendasi blush on lokalhttps://roseallday.co/ Rose All Day Eye Cheek You Pot, rekomendasi blush on lokal

Rose All Day Eye Cheek You Pot adalah moist-buttery blush yang dilengkapi dengan tiga kandungan skincare. Melliputi, sunflower seed oil, rosehip oil, dan shea butter sehingga hasilnya lebih halus. 

Rose All Day Eye Cheek You Pot memiliki finish semi-matte dan tahan lama. Dengan formula cream to powder, perona pipi ini mudah didibaurkan dengan tangan atau blush brush

Harganya dibanderol Rp 89.000, yang tersedia dalam empat warna-warna natural. Sesuai namanya, Rose All Day Eye Cheek You Pot bisa diaplikasikan di pipi maupun sebagai eyeshadow

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com