Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktivitas Favorit Para Member (G)-IDLE, Coba Gaya Makeup

Kompas.com - 26/03/2024, 10:10 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Di balik panggung yang gemerlap dan seringkali menjadi sorotan, terdapat kehidupan pribadi dari K-POP Idol yang kadang tidak diketahui publik.

Melakukan aktivitas di waktu luang menjadi bagian keseharian setiap orang. Dengan melakukan berbagai hal yang disenangi akan membuat hidup menjadi lebih bahagia, seperti berolahraga, jalan-jalan, bersantai di rumah, menonton bioskop, atau window shopping.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para anggota group K-POP (G)-Idle. Salah satu membernya Miyeon, menyebutkan bahwa kegiatan favorit para member merupakan hal yang mendukung dalam karirnya.

Pada acara Virtual Press Confrence Rexona Vitamin+Bright x (G)-IDLE dan Kampanye #GlowFit Untuk Ajak Lebih Banyak Perempuan Bergerak Aktif Percaya Diri, Jumat (22/3/2024), Miyeon (G) – Idle memberitahukan kegiatan (G) - IDLE ketika waktu luang.

“Kami suka melakukan aktivitas yang memberikan motivasi terhadap kegiatan kami sebagai idol,” ucapnya.

Baca juga: Alasan Fans Militan Membela dan Mendewakan Idol K-Pop, Karena Halu?

Berikut beberapa kegiatan yang dilakukan para member saat tidak tampil.

1. Menari

Menjadi salah satu syarat idol di Korea Selatan, menari merupakan hal yang digemari oleh setiap member (G) – Idle. Tak hanya menunjang pekerjaannya, namun menari juga dilakukan di waktu luang para member.

Tuntutan menari dengan baik di stage menjadi bagian dari kehidupan setiap Idol Korea Selatan, maka dari itu latihan yang cukup akan membantu para Idol lebih percaya diri saat di panggung. Tak jarang banyak Idol yang menghabiskan waktu belasan jam hanya untuk latihan saja.

2. Bernyanyi

Tak kalah pentingnya dengan menari, menyanyi juga menjadi bagian dari kehidupan setiap member. Aktivitas bernyanyi menjadi hobi yang disukai karena sekaligus mengasah kemampuan bernyanyin mereka.

Bernyanyi sambil menari memerlukan banyak tenaga, sehingga member (G) – Idle tetap melakukan aktivitas tersebut pada waktu luangnya.

3. Mencoba gaya makeup baru

Tak hanya bernyanyi dan menari saja, member (G) – Idle juga menyukai makeup. Miyeon mengatakan jika mereka suka mengeksplorasi makeup trend terbaru dan mencobanya.

“Kita juga suka mencoba makeup style baru yang belom pernah dicoba,” ungkapnya.

4. Belanja

Belanja juga menjadi aktivitas yang disenangi para member (G) – Idle. Tidak hanya untuk mengisi kebutuhan saja namun juga sebagai sarana untuk melepas stres. Menurut Miyeon, proses mencari barang adalah bagian yang seru dan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Baca juga: Terungkap, Berat Badan Ideal bagi Idol K-Pop di Industri Hiburan Korea

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com