Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Sifat Zodiak Taurus Laki-laki, Tangguh dan Pekerja Keras 

Kompas.com - 30/04/2024, 11:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah dekat dengan laki-laki berzodiak Taurus? Maka, mengetahui sifat zodiak Taurus laki-laki akan membantu kamu untuk mengenal mereka lebih dekat. 

Zodiak Taurus merupakan individu yang lahir pada 21 April hingga 20 Mei. Sama halnya dengan zodiak lain, laki-laki Taurus memiliki kelebihan dan kekurangan yang saling melengkapi. 

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus, Apa Saja? 

Meskipun tidak bisa digeneralisasi, namun berikut sifat zodiak Taurus laki-laki, seperti dilansir dari Cosmopolitan dan Love to Know. 

Ilustrasi sifat laki-laki TaurusSHUTTERSTOCK/T.DEN_TEAM Ilustrasi sifat laki-laki Taurus

Karakter dan sifat zodiak Taurus laki-laki 

1. Tangguh 

Seorang laki-laki Taurus dikenal sebagai sosok yang tangguh. Jika berprofesi sebagai pengusaha, mereka akan memiliki banyak strategi layaknya banteng saat melindungi kawanannya.

Selain tangguh, laki-laki Taurus juga dikenal sebagai pekerja keras. Ketangguhan dan keulatan Taurus laki-laki menjadikan mereka sosok yang dapat diperhitungkan dalam pekerjaan. 

2. Setia 

Jika tengah dekat dengan laki-laki Taurus, maka jangan khawatir karena mereka adalah sosok yang cukup setia. Tidak hanya pada pasangan, laki-laki Taurus juga loyal pada teman dan rekan kerjanya.

Mereka memang selektif dalam memilih pasangan, namun begitu menemukan yang pas, Taurus akan menjadi sosok yang setia. Kelebihannya lagi, mereka cukup romantis dalam hal asmara. 

3. Sabar 

Laki-laki Taurus cukup sabar dalam menghadapi berbagai hal dalam hidup. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pendengar yang baik. 

Tak heran jika zodiak dengan elemen tanah ini, bisa menjadi figur pasangan yang ideal. Laki-laki Taurus bisa bersabar saat mendengarkan keluh kelah pasangannya.

Baca juga: Zodiak Mana yang Tidak Cocok dengan Taurus? Kamu Harus Tahu!

4. Logis 

Taurus dikenal sebagai zodiak yang rasional dan logis, baik laki-laki maupun perempuan. Mereka slalu mengutamakan penilaian rasional dan logis atas segala hal. 

Saat memutuskan atau menilai sesuatu, Taurus selalu menggunakan akal sehatnya, sehingga mereka cukup bijaksana lantaran menyimpulkan berdasarkan fakta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com