Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/05/2024, 14:23 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rambut rontok berlebihan bisa sangat mengkhawatirkan karena kondisi ini lama kelamaan bisa menyebabkan kebotakan. 

Rambut yang rontok sebenarnya merupakan hal wajar. Sebab, rambut baru akan tumbuh kembali dan menggantikan yang rontok. 

Namun, jika kerontokannya parah disertai pertumbuhan rambut terhambat bahkan berhenti, kepala akan kehilangan helaian rambut.

Baca juga:

Menggunakan produk perawatan untuk mengurangi rambut rontok bisa menjadi pilihan membantu mengatasi kondisi tersebut.

Rangkaian SUBLIMIC Adenovital dari Shiseido Professional, misalnya, diformulasikan untuk memperbaiki kualitas rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

“Produk ini memiliki “Core Powerizing Technology” yang merupakan teknologi eksklusif milik Shiseido Professional yang bekerja di lapisan kulit kepala terdalam untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru,” kata Brand Manager Shiseido Professional Gianny Helena dalam acara talkshow yang diselenggarakan di Hotel The Langham, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Rangkaian produk SUBLIMIC Adenovital dari Shiseido Professional.KOMPAS.com/CHRISSTELLA EFIVANIA ROSALINE Rangkaian produk SUBLIMIC Adenovital dari Shiseido Professional.

Lebih lanjut, Gianny juga mengeklaim bahwa rangkaian produk SUBLIMIC Adenovital ini mampu memperkuat rambut mulai dari akar, meningkatkan kualitas rambut, dan membuat kulit kepala sehat. 

Baca juga: 9 Hal Mengejutkan yang Bisa Menyebabkan Rambut Rontok

Salah satu produk yang menjadi andalan dalam rangkaian SUBLIMIC Adenovital ini adalah Adenovital Scalp Power-shot yang merupakan serum kulit kepala

Testimoni pemakaian Adenovital Scalp Power-shot ini salah satunya datang dari seorang kreator konten, Christina Chandra. 

Christina mengaku, setelah memakai serum Adenovital Scalp Power-shot ini, penipisan rambutnya menjadi teratasi, bahkan muncul banyak rambut baru di bagian dahinya. 

Testimoni content creator Christina Chandra setelah pemakaian Adenovital Scalp Power-shot selama beberapa hari. Instagram.com/christina_chandraa Testimoni content creator Christina Chandra setelah pemakaian Adenovital Scalp Power-shot selama beberapa hari.

Christina menuturkan, ia mendokumentasikan pertumbuhan rambutnya setiap hari agar bisa melihat perbedaannya dari hari ke hsri.

Menurutnya, dalam waktu sekitar dua minggu, area kosong di kulit kepalanya sudah mulai terisi dengan rambut-rambut halus.

"Yang kosong-kosong, mulai keisi sama anak rambut, terutama di bagian depan, deket dahi. itu jadi enggak terlalu mundur banget, lah, rambutnya," ujar Christina dalam talkshow, Selasa pagi.

Baca juga: 5 Tips Mengatasi Rambut Rontok, Menurut Ahli

Hasil riset Shiseido Global Professional Division juga menunjukkan hasil positif terhadap dua responden yang berusia 50 tahun ke atas. 

Setelah penggunaan produk selama dua bulan, kepadatan akar rambut bertambah 5,6 persen dan satu responden lainnya bertambah 21,5 persen.

Rangkaian SUBLIMIC Adenovital ini tersedia lengkap mulai dari pre-shampoo, shampoo, kondisioner, masker, dan serum untuk kulit kepala dengan harga mulai Rp 340.000-an.

 
 
 
Sieh dir diesen Beitrag auf Instagram an
 
 
 

Ein Beitrag geteilt von KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com