Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menyingkap Cerita Cinta Kate Middleton dan Pangeran William...

Kebanyakan perempuan mungkin akan kehilangan kata-kata, dan menjadi serba salah. Tidak tahu harus mengucap atau melakukan apa.

Namun ternyata, para bangsawan sebenarnya adalah sekelompok orang yang sederhana.

Pangeran William, khususnya, memiliki kepribadian yang baik.

Terbukti dari caranya mengamati orang dalam acara-acara kerajaan, dia bertemu dan menyapa. Terlihat dia benar-benar senang mengenal orang-orang baru.

Mungkin sulit untuk dibayangkan, calon Raja Inggris Raya di masa depan ini sudah melewati waktu bertahun-tahun lamanya, saat harus mengemas tas dan belajar di Universitas Saint Andrews.

Di sanalah dia bertemu calon istrinya, yang kini bergelar Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Kemungkinan besar, Kate yang tumbuh dewasa di Desa Bucklebury yang kecil dan tenang, tidak pernah sekali pun bermimpi bahwa suatu hari dia akan menjadi calon ratu.

Tentu, tidak ada keraguan bahwa pertemuan kerajaan memang sangat menarik. Lantas, apa yang ada di benak Kate saat pertama kali bertemu Pangeran William?

Banyak orang percaya bahwa William dan Kate pertama kali bertemu di kampus. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar.

Mengutip Yahoo! Lifestyle, pertemuan itu telah terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Seorang penulis biografi kerajaan menyebut, Kate melihat William secara langsung untuk pertama kalinya ketika dia baru berusia sembilan tahun, di pertandingan hoki sekolah.

Penulis biografi, Katie Nicholl, mengatakan, meskipun Kate belum tertarik pada anak laki-laki pada umur itu, namun William memang sempat menarik perhatian Kate.

Bertahun-tahun kemudian, Kate mendapati bahwa dia menuntut ilmu di perguruan tinggi yang sama dengan Pangeran William, bahkan tinggal di gedung yang sama.

Kondisi tersebut membuat mereka tak membutuhkan waktu yang lama untuk akhirnya berkenalan. Meski tak langsung menjalin hubungan istimewa. 

Mengutip Whimm, ternyata Kate pun sebenarnya sedang berpacaran dengan orang lain pada saat itu. Jadi, dia menganggap William tak lebih dari sekadar teman kuliah.

Asmara berawal

Kebanyakan penggemar kerajaan sudah mengetahui cerita ini. Kate sedang melenggak lenggok sebagai peragawati dalam acara amal, ketika William melihat ada yang berbeda dari wanita itu.

Momen itu menjadi malam khusus ketika Kate sedang berjalan di catwalk dengan gaun tipis.

Kejadian ini melahirkan sedikit imajinasi, bahwa William menoleh ke arah temannya dan menyebut "Kate seksi."

International Business Times bahkan melaporkan, Pangeran William langsung mencoba mencium Kate setelah pertunjukan, tetapi dia menolak.

Untungnya, setelah beberapa waktu, Kate mulai memandang William dengan cara yang berbeda juga, dan itu menjadi awal dari hubungan yang istimewa di antara mereka.

Apa yang dipikirkan Kate saat pertama kali bertemu Pangeran William? Menurut Kate sendiri, dia sangat malu kala itu. Mukanya menjadi merah ketika pertama kali berkenalan di kampus. 

Tidak sembarang orang mendapat kesempatan seperti Kate. Bertemu Pangeran, dan lalu membina keluarga, hidup bahagia di Istana. Itulah yang terjadi pada Kate sekarang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/13/210000120/menyingkap-cerita-cinta-kate-middleton-dan-pangeran-william-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke