Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kai EXO Jadi Ambassador Pertama Gucci dari Korea

KOMPAS.com - Personil grup vokal pria asal Korea Selatan, EXO, Kim Jong In atau yang akrab disapa Kai pernah menghadiri gelaran mode rumah mode Gucci, Mei 2018 lalu.

Hanya berjarak 16 bulan kemudian, Kai mendapat kehormatan karena ditunjuk menjadi salah satu global ambassador Gucci. Ini merupakan kali pertama bagi Gucci menunjuk ambassador asal Korea.

Dalam serangkaian foto dan artikel yang dirilis ke publik, Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele menyebutkan bahwa Kai akan menjadi global ambassador pria mereka. Sementara aktris asal Cina Ni Ni akan menjadi ambassador wanitanya.

Michele menambahkan, ekspresi wajah seseorang memiliki kekuatan yang hebat untuk menyampaikan reaksi imajiner yang beragam serta memberikan pesan tentang kepercayaan tertentu lewat kekuatan setiap individu.

"Dalam setiap foto, ambasador kami bebas mengekspresikan kepercayaan, nilai-nilai dan individualitas mereka dengan cerita mereka sendiri," kata Michele.

Dalam foto kampanye yang dirilis, Kai mengenakan kacamata koleksi Musim Gugur-Musim Dingin Gucci dengan dua gaya maskulin berbeda.

Pada foto pertama Kai menggunakan kacamata berbingkai persegi dan lensa gelap, sementara pada foto kedua ia mengenakan lensa normal.

Pada foto kedua, penyanyi kelahiran 14 Januari 1994 itu tampak lebih muda namun dengan pancaran kharisma yang sama menawannya.

Sementara Ni Ni menunjukkan karakter pribadinya dengan lipstik warna gelap dan rambut yang dikeriting.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/17/063327920/kai-exo-jadi-ambassador-pertama-gucci-dari-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke