Salin Artikel

Converse Siapkan Sneakers Khusus Musim Dingin

KOMPAS.com - Dalam menyambut musim dingin, Converse sudah menyiapkan sneakers khusus yang terbuat dari material spesial.

Dilansir laman Highsnobiety, material yang dipakai merupakan bahan teknis untuk perlindungan selama musim dingin.

Salah satu line up koleksi musim dingin yang menarik adalah Chuck Taylor MC18. Siluet ini mengambil inspirasi dari Extreme Cold Weather Boot, boot karet militer yang diproduksi oleh Converse pada 1950-an.

Selain MC18, yang dipilih dalam Carbon Grey, Birch Bark, dan Black colorways dengan tali yang diinspirasi hiking, Converse kembali memperkenalkan siluet Bosey.

Tersedia dalam model Bosey MC dan Chuck 70 Bosey, sepatu ini memiliki pelindung kaki  kokoh yang dirancang ulang untuk menawarkan traksi dan perlindungan yang ditingkatkan.

Bosey MC dibuat dari kanvas anti air, sedangkan Chuck 70 Bosey menawarkan lapisan atas anti air.

Chuck Taylor All Star (CTAS) Lugged Winter juga ditampilkan dalam koleksi cuaca dingin baru Converse.

Siluet ini memiliki GORE-TEX inner bootie, lapisan bulu lembut, dan lugged outsole. Sneakers juga tersedia dalam berbagai bahan teknis, termasuk nilon balistik tahan air.

Chuck Taylor MC18, Chuck 70 Bosey, Bosey MC, dan Chuck Taylor All Star Winter Lugged dibanderol dari 80 hingga 140 dolar AS atau Rp 1,1 juta-Rp 1,9 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/08/070004720/converse-siapkan-sneakers-khusus-musim-dingin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.