Salin Artikel

Jam Tangan G-Shock x Neighborhood Kembali, Kini Ada Gambar Bajak Laut

KOMPAS.com - Kolaborasi antara G-Shock dengan Neighborhood kembali lagi. Setelah tahun 2017 sukses dengan pakai seri DW-5600, kini dua label tersebut merilis jam tangan baru yang memakai DW-5750.

Koleksi ini kali pertama muncul ke publik lewat unggahan Instagram pendiri Neighborhood Shinsuke Takizawa.

Dari gambar tersebut terlihat koleksi arloji masih didominasi dengan nuansa hitam, dengan desain ramping dan sedikit detail emas.

Selain itu, ada tambahan detail berupa branding Neighborhood serta motif bajak laut yang eksis pada dial digital backlit.

Seperti G-Shock pada umumnya, jam tangan ini juga memiliki fitur seperti shock dan water resistance, plus empat tombol untuk "Adjust," "Alarm On," "Mode" dan "Light."

Rencananya, koleksi ini bakal dirilis pada 13 Oktober 2019 dengan harga yang belum bisa dikonfirmasi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/12/183000320/jam-tangan-g-shock-x-neighborhood-kembali-kini-ada-gambar-bajak-laut

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.