Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inspirasi Gaun Pernikahan Terindah yang Dipakai Para Artis

Ada banyak inspirasi gaun-gaun indah yang dipakai para selebriti yang menikah selama tahun 2019. Namun, berikut adalah 5 gaun pernikahan yang paling indah.

1. Yuanita Christiani
Presenter Yuanita Chrstini menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada Maret 2019. Ia menggelar beberapa acara untuk pernikahannya ini. Untuk acare resepsi Yuanita memilih ballgown rancangan Sokowiyanto yang memperlihatkan pundaknya.

Sebagai padanan, wanita yang kini sedang mengandung ini memakai kalung dan mahkota yang simpel. Elegan dan anggun bagai princess.

2. Syahrini
Pasangan Syahrini dan Reino Barack menggelar acara akad nikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo Jepang.

Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan secara private di Jakarta tepatnya di Four Season Hotel. Melalui akun instagramnya, Syahrini membagikan momen kebahagiannya di acara resepsi pernikahan.

Syahrini nampak cantik dengan gaun ballgown putih dengan model off shoulder yang dihiasi pernak-pernik yang menimbulkan efek 3D serta aksesoris mahkota di kepalanya. Gaun cantik ini dirancang oleh desainer Sebastian Gunawan.

Busana pengantin yang dipakai Ibel ditaburi dengan payet dan manik-manik emas sehingga memberikan kesan glamor. Ibel juga memakai penutup kepala menyerupai selendang yang dibuat dari kain songket dengan manik-manik emas sebagai hiasannya.

Sedangkan untuk acara resepsi, Ibel tampil dalam balutan gaun bermodel A-line berwarna putih dengan payet berkilau di bagian pinggang dan mahkota kecil di bagian kepala.

Kedua pasangan ini terlihat kompak dengan balutan busana putih.
Wanita yang akrab disapa dengan Ciki ini terlihat elegan mengenakan gaun putih yang berekor panjang rancangan Ancha Wedding dengan detail transparan di bagian veil panjang yang sekaligus menutupi kepalanya.

Menariknya, gaun pengantin yang indah ini hanya dibuat dalam waktu kurang lebih 2,5 bulan sebelum pasangan ini melangsungkan pernikahan.

Chika tampil menggenakan gaun panjang berwarna cokelat muda dengan mahkota kecil di kepalanya.

Siapa sangka, gaun mewah tersebut rupanya dihiasi dengan 300 kristal Swarovski. Diketahui, gaun mewah ini merupakan karya desainer Ayu Dyah Andari.  (Renna Yavin)

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/27/101706620/inspirasi-gaun-pernikahan-terindah-yang-dipakai-para-artis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke