Salin Artikel

Baru, Sneaker Air Jordan 1 Low Versi "Jins Belel"

Air Jordan 1 adalah salah satu siluet sneaker yang dalam beberapa waktu terakhir terus diproduksi dalam berbagai pilihan dan variasi.

Nah, kini yang terbaru adalah Air Jordan 1 low "Washed Denim". Sebuah kreasi sepatu yang dibuat dengan material jins, yang pada beberapa bagian telah memudar seperti termakan usia.

Para pecinta sneaker, khususnya Air Jordan 4 tentu belum lupa ketika Jumpman menelurkan seri kolaborasi bersama merek jeans terkemuka Amerika Serikat, Levi's.

Kala itu, varian Air Jordan 4 menjadi perbincangan dan juga buruan di antara para sneakerhead, berkat tampilan unik sepatu dengan dominasi warna biru pekat khas jins.

Varian tersebut kemudian menyusul dengan pilihan materal jins putih dan hitam.

Kini, material yang dipakai pada Air Jordan 1 Low adalah denim, yang dibuat dengan gaya belel, hingga menghasilkan warna dan pola yang lebih abstrak.

Seperti dilansir oleh pemilik akun @solebyjc, sepatu anyar tersebut dibungkus dengan material denim biru yang diputihkan pada bagian atas, hingga menimbulkan kesan usang.

Sneaker ini juga dilengkapi dengan tali hitam, dan  midsole putih.

Sayangnya, masih belum ada informasi resmi tentang kapan peluncuran produk ini, dan berapa harga pasaran untuk sepatu tersebut.

Kendati demikian, kabar yang beredar menyebutkan, sneaker Jordan 1 Low "Washed Denim" akan hadir toko-toko Nike pada musim panas tahun 2020 ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/04/133718020/baru-sneaker-air-jordan-1-low-versi-jins-belel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.