Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Converse Akan Rilis Kembali FOG Essentials dengan Jumlah Terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com – Converse Indonesia kembali menghadirkan salah satu koleksi sepatu kolaborasi terbarunya, yaitu Converse x Fear Of God Essentials.

Diluncurkan dalam stok yang terbatas, sepatu kolaborasi ini diluncurkan hanya di dua gerai Converse di Jakarta, yaitu Senayan City dan Grand Indonesia.

Sneaker hasil kolaborasi dengan Jerry Lorenzo, pendiri merek streetwear Fear of God Essentials asal Amerika, ini menampilkan siluet tinggi Chuck 70 yang mengombinasikan bahan kulit dan kanvas dalam warna hitam atau putih yang hadir dengan toecaps yang kontras.

Yang menjadi ciri khas dari koleksi ini adalah desain tali panjang yang dimaksudkan untuk dililitkan di kerah sepatu dan diamankan dengan tab penarik di bagian tumit, serta logo FOG Essentials pada bagian tumit belakang.

Pada rilis sebelumnya, pembeli telah mengantre sebelum toko dibuka, dan koleksi ini segera habis terjual.

“Converse x Fear of God Essentials high-top Chuck 70 sudah released di hari hari Kamis tanggal 16 Juli minggu lalu. Dijual dengan harga Rp 1.499.000, produk kolaborasi ini langsung habis dalam waktu satu jam,” kata Erisa Putriyanita, Marketing Manager Converse Indonesia.

"Untuk rilis kedua, kami sudah memperkirakan hal ini, maka untuk rilis kali ini kami pun tetap menjalankan protokol kesehatan saat para pembeli mengantre,” lanjutnya.

Kapan rilis ulang ini akan dilakukan? Pihak Converse Indonesia belum memberi tanggal pasti, tetapi rencananya dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/27/112232220/converse-akan-rilis-kembali-fog-essentials-dengan-jumlah-terbatas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke