Salin Artikel

Hailey Bieber Main Kotor-kotoran Pakai Sepatu Langka Harga Rp 35 Juta

KOMPAS.com - Ketika seseorang memiliki sepatu langka yang harganya selangit, biasanya sepatu itu akan lebih sering nangkring di lemari, atau digunakan pada acara-acara tertentu saja.

Namun, bagi seorang Hailey Bieber, sepatu langka mungkin sama saja seperti sepatu lainnya yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas, termasuk bermain "kotor-kotoran".

Pemandangan itulah yang terlihat ketika Hailey dan suaminya, Justin Bieber, melakukan tes berkendara dengan all-terrain vehicle (ATV).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Hailey tampak "kotor-kotoran" menggunakan pakaian berwarna lilac keluaran Drew House, merek milik Justin.

Nike Air Force 1 Low x Off-White tersebut dirilis pada Desember 2018 dengan warna hitam dan putih, dengan upper berbahan campuran panel jala dan lapisan suede.

Sepatu tersebut memadukan ciri khas masing-masing merek, dengan logo centang khas Nike dijahit bersama dengan font helvetica ikonik Off-White yang melabeli sisi medial dan midsole.

Tak lupa, ada hangtag berwarna biru pucat pada sepatu itu.

Awalnya, sepatu itu dijual seharga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta per pasang.

Namun, harga jual kembalinya kini berkisar 800-2.400 dollar AS atau antara Rp 11,8 juta-Rp 35 juta di jejaring StockX.

Sementara di farfetch.com, harga sepatu yang sama berkisar antara 799-2.470 dollar AS atau kira-kira Rp 11,8 juta-Rp 36,5 juta.

Siluet Air Force 1 sering kali menjadi pilihan utama Hailey dalam hal sepatu kets.

Meskipun Nike X Off-White merupakan sepatu kolaborasi desainer, supermodel ini memang cenderung menyukai sepatu serba putih dan hitam klasik dengan gaya tahun 1980-an.

Ia biasanya memadukan sneaker itu dengan segala jenis pakaian, mulai dari celana pendek santai, atasan crop, blazer oversized, hingga celana panjang yang disesuaikan dengan perpaduan gaya.

Jika tidak sedang memakai Air Force 1, Hailey juga memiliki banyak koleksi sepatu lainnya yang mampu mengakomodasi berbagai gaya.

Ia pernah terlihat mengenakan sepatu kets Chanel, Off-White, dan kreasi kolaborasi Nike x Fear of God.

Bahkan, hingga sepatu berhak dari Tabitha Simmons, Bottega Veneta, dan Jimmy Choo.

Hailey pun muncul dalam kampanye pemasaran sejumlah merek, seperti Guess, Zadig & Voltaire, Ralph Lauren, dan Tommy Hilfiger.

Terlebih lagi, pada tahun 2016, ia bergabung dengan merek sepatu asal Amerika Serikat, Ugg, serta membintangi kampanye merek tersebut untuk Classic Street Collection musim gugur 2016.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/02/145622520/hailey-bieber-main-kotor-kotoran-pakai-sepatu-langka-harga-rp-35-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.