Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Gaya Ikonik Jimin BTS yang Bikin Penggemar "Meleleh"

KOMPAS.com - Ada banyak alasan mengapa begitu banyak orang di seluruh dunia memilih Park Jimin sebagai bias utama mereka di antara anggota BTS yang lain.

Mulai dari suaranya yang lembut dan sensual, tariannya yang menghipnotis, kerja filantropinya, hingga gaya-gaya ikoniknya yang bikin penggemar "meleleh".

Perpaduan gaya berbusananya yang keren -tak jarang mengenakan pakaian dari rumah mode mewah, melampaui batas dan tidak membosankan. Membuatnya begitu serasi ketika dipadukan dengan aura seksi pria kelahiran 13 Oktober 1995 itu.

Berikut lima gaya ikonik Jimin BTS, seperti dilansir In Style. Kamu suka yang mana?

1. Memakai kacamata "statement"

Dengan kacamata, di satu waktu Jimin bisa tampak manis seperti mochi yang menggemaskan, namun di sisi lain tampak begitu seksi dan bikin pusing.

2. Memakai anting ganda

Tak main-main, Jimin juga kerap terlihat memakai anting dari rumah mode ternama. Pada konser virtual BTS Map of The Soul ON:E hari kedua, misalnya, ia terlihat mengenakan anting dari Saint Laurent yang menurut situs ysl.com harganya adalah 295 Euro atau sekitar Rp 5,1 juta.

3. Pakaian bergaya androgini

4. Korset di video klip Black Swan

Di balik koreografi yang indah, para penggemar tentunya juga tak akan lupa dengan Jimin yang menari elegan tanpa alas kaki dan emosional, dengan mengenakan korset hitamnya.

5. Menjentikkan jaket

Salah satunya seperti dalam video klip "Blood, Sweat, and Tears". Meskipun Jimin pernah menyangkalnya dan menganggap gerakan seksi itu adalah gerakan "kecelakaan".

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/13/095002520/5-gaya-ikonik-jimin-bts-yang-bikin-penggemar-meleleh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke