Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Potret Anggun Ariana Grande, Pakai Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang

Keduanya menggelar pernikahan intim di rumah Ariana di Montecito, California, yang hanya dihadari keluarga dan kerabat dekat.

Setelah lebih dari seminggu momen pernikahannya, Ariana merilis foto pernikahannya dengan Dalton.

Ia terlihat anggun mengenakan gaun strapless warna putih gading rancangan Vera Wang.

Gaun strapless tersebut menampilkan atasan korset yang dipadukan dengan bagian punggung rendah dengan belahan elegan di bagian belakang kaki.

Menurut Vogue, di Met Gala beberapa tahun lalu, Vera Wang ternyata sudah berjanji pada pelantun Thank U, Next itu untuk membuatkannya gaun pernikahan yang ikonik. Hingga tiba waktunya kita melihat gaun pernikahan cantik dengan bahan sutra itu.

Seolah menyempurnakan tampilannya, Vera menyematkan penutup kepala sepanjang bahu dengan pita satin manis di bagian paling atas.

Anting mutiara berlian cantik karya desainer aksesori Lorraine Schwartz dipilih agar serasi dengan cincin pertunangan yang dikenakan pengantin wanita, dengan satu anting terbalik dan lainnya menghadap ke atas.

Rambut panjangnya terikat rapi dan terlihat serasi dengan riasan wajah effortless yang dipilihnya.

Pernikahan Ariana dan Dalton hanya dihadiri sekitar 20 orang, namun sumber mengatakan bahwa kebahagiaan tetap terasa pada momen pernikahan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/27/161047020/potret-anggun-ariana-grande-pakai-gaun-pengantin-rancangan-vera-wang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke