Salin Artikel

J.Lo Masih Tampak Seksi dengan Bikini Berhiaskan Berlian

KOMPAS.com - Kendati sudah tidak muda, pesona Jennifer Lopez tampaknya belum memudar.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 51 tahun itu membuktikan bagaimana dirinya bisa tetap terlihat seksi dalam balutan bikini.

Pada Rabu (7/7/2021) lalu, J.Lo --demikian dia biasa disapa-- mengunggah enam potongan foto di beranda akun Instagram miliknya.

Enam potongan foto itu membentuk satu foto berukuran besar yang menampilkan J.Lo sedang berenang dengan memakai bikini two-piece bernuansa perak metalik.

Atasan atau bra yang dipakainya dihiasi banyak batu berlian. Sementara bagian wajahnya diberi riasan smokey eye, dan bibirnya tampak berkilau.

Lalu, rambutnya dibiarkan tergerai ke belakang dalam kondisi basah. Di bagian telinga, ia menyematkan aksesori berupa earring cuff dan anting-anting bulat.

Caption dari masing-masing foto tersebut berbeda. Jika setiap caption digabungkan, maka akan membentuk kalimat berbunyi "Cambia El Paso Music Video Viernes".

Kalimat itu merujuk pada video klip J.Lo dengan penyanyi reggaeton Rauw Alejandro berjudul "Cambia El Paso", yang dirilis di hari Jumat (9/7/2021) ini.

Pada unggahan lainnya, ia memperlihatkan aktivitasnya bersama Rauw Alejandro, serta menikmati momen bersantai di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah pekan lalu, J.Lo tampak memakai bikini two-piece yang sama, celana jins pendek, dan merebahkan dirinya di pasir pantai.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/09/104814720/jlo-masih-tampak-seksi-dengan-bikini-berhiaskan-berlian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.