Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry dan Meghan Markle Garap Serial Animasi untuk Netflix

KOMPAS.com - Pangeran Harry sepertinya benar-benar serius dengan langkahnya membangun karier di dunia hiburan Hollywood. Ia dikabarkan sedang terlibat pengerjaan proyek serial animasi berjudul Pearl, bersama Netflix.

Produksi akan dilakukan oleh Archewell Productions, salah satu unit bisnis dari yayasan milik pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Film kartun keluarga tersebut akan berkisah soal petualangan seorang gadis berusia 12 tahun. Karakter utamanya dikembangkan oleh Meghan Markle, yang mengambil inspirasi dari berbagai wanita terkenal dalam sejarah.

Selain itu, ibu dari Archie dan Lilibet Diana ini juga akan berperan sebagai produser eksekutif dengan pembuat film David Furnish, yang bekerja sebagai produser di "Rocketman" dan "Sherlock Gnomes."

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari,"ujar Meghan Markel dalam pernyataan yang dirilis ke publik.

Kerjasama dengan salah satu platform streaming terpopuler ini diharapkan akan menjadi kontribusi untuk isu pemberdayaan wanita yang kini sedang digiatkan.

Pasangan ini memang diketahui telah menandatangani perjanjian pembuatan konten untuk Netflix.

Rencananya, akan ada meliputi film, seri dokumenter, film layar lebar, serial serta program anak-anak yang dirilis selama beberapa tahun mendatang.

Proyek pertama yang akan disaksikan publik adalah Invictus Games, seri dokumentasi yang menampilkan para personel militer dan veteran dengan disabilitas bersaing dalam pertandingan olahraga.

Meskipun bernilai jutaan dollar, pasangan ini menegaskan jika kerjasama ini dilakukan untuk membuat konten yang inspiratif untuk disaksikan jutaan mata di dunia. Hal ini disebutkan sesuai dengan visi yayasan sosial yang mereka bangun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/15/163116020/pangeran-harry-dan-meghan-markle-garap-serial-animasi-untuk-netflix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke