Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Koleksi T Monogram Spring/Summer 2022 dari Tory Burch

KOMPAS.com - Rumah mode ternama asal Amerika Serikat, Tory Burch, merayakan peluncuran kampanye terbaru untuk T Monogram yang khas melalui koleksinya di Spring/Summer 2022.

Melanjutkan kesuksesan dari T Monogram — sebagai motif klasik dari teknik quilting tradisional — kampanye terbaru ini ingin memperlihatkan perjalanan Tory Burch dalam menghadirkan desain logo yang bersejarah.

Adapun koleksi T Monogram ini juga membawa kita untuk berimajinasi mengenai perjalanan menuju ke destinasi yang menginspirasi desain. Mulai dari Marrakesh, Shanghai, dan Amalfi, hingga Pennsylvania tempat di mana Tory Burch tumbuh.

Diketahui, logo T Monogram ini terinspirasi oleh desain geometri dari seorang arsitektur dan interior asal Maroko bernama David Hicks.

Dengan menggunakan digital collage dan warna yang bold, grafik T Monogram merefleksikan logo yang berkualitas tinggi dan tidak lekang oleh waktu (timeless).

Sementara itu, dalam acara peluncuran kampanye terbaru Tory Burch, Marketing & Public Relations Tory Burch Indonesia, Alvina Azaria, mengatakan bahwa koleksi ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara.

"Selain tas, ada sepatu, pakaian, dan juga syal yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya," terang Alvina di butik Tory Burch Senayan City, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/4/2022).

Sebagai informasi, koleksi dari kampanye terbaru T Monogram untuk Spring/Summer 2022 di Indonesia hanya akan tersedia di butik Tory Burch Senayan City.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/06/190812320/intip-koleksi-t-monogram-spring-summer-2022-dari-tory-burch

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke