Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Christina Aguilera Pakai Coat Dress Kulit Berdada Rendah

Penyanyi peraih lima kali Grammy Award ini rupanya menunjukkan sisi edgy-nya dengan mengenakan coat dress kulit berlengan panjang berwarna hijau.

Outfit yang menyapu lantai itu memiliki plunging v-neckline, kerah yang tajam, kancing di bagian korset, dan bordir hijau yang indah di bagian belakang.

Untuk melengkapi penampilannya, Aguilera memadukannya dengan beberapa berlian.

Ada anting-anting stud tebal, kalung kristal panjang yang menjuntai hingga ke tengah garis lehernya, dan beberapa cincin di jemarinya.

Aguilera yang ditemani sahabatnya, makeup artist Etienne Ortega juga memberikan sentuhan gaya khasnya pada penampilannya kala itu.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Aguilera membentuk smokey eye hijau dan membuat bibirnya nampak netral dan matte.

Keunikan lainnya adalah belahan di samping gaunnya yang membuat sepatunya “mengintip”, memperlihatkan sepatu bot unik yang nampaknya memiliki tali di bagian jari kaki dan mesh dengan hiasan berkilau yang menyelimuti kaki Aguilera.

Siluet itu benar-benar menjadi statement menonjol, gemerlap, dan memiliki outsole bulat yang memanjang hingga ke bagian paha.

Aguilera dikenal menyukai sepatu bot, sandal, dan pump shoes dari Christian Louboutin, Gianvito Rossi, Amina Muaddi, dan Balenciaga.

Selain itu, pelantun “Genie in a Bottle” ini sering kali tertangkap kamerea tengah mengenakan sepatu bot setinggi paha, sandal bertali, dan sepatu chunky dari Yeezy, Nike, dan Gina Shoes.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/13/170000120/gaya-christina-aguilera-pakai-coat-dress-kulit-berdada-rendah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke