Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apakah Zodiak Pisces Mudah Jatuh Cinta? 

KOMPAS.com - Dalam hal asmara, ada sebagian zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta dengan lawan jenis. Sebaliknya, ada sebagian zodiak yang mudah jatuh cinta, bahkan meyakini cinta pada pandangan pertama.

Buat kamu yang tengah dekat dengan seorang Pisces, mungkin bertanya-tanya, apakah zodiak Pisces mudah jatuh cinta? 

  • 6 Zodiak yang Paling Cocok dengan Pisces, Ada Scorpio
  •  6 Sifat Zodiak Pisces dalam Percintaan, Si Paling Romantis 

Ternyata, zodiak yang lahir antara 9 Februari hingga 20 Maret itu, merupakan salah satu zodiak yang mudah jatuh cinta. Simak ulasan lengkapnya berikut ini dilansir dari Your Tango dan Bustle. 

Melansir dari Bustle, seorang Pisces digambarkan sebagai sosok romantis yang jatuh cinta paling cepat sekaligus paling dalam, terhadap pasangannya. 

“Zodiak Pisces sering digambarkan sebagai sosok romantis yang putus asa, karena mereka cenderung jatuh cinta paling cepat dan terdalam,” jelas Astrolog Brilla Samay, dilansir dari Bustle. 

Seorang Pisces tertarik pada orang-orang yang memiliki sifat baik hati, pengertian, dan berpikiran terbuka. Karakter tersebut tidak jauh berbeda dengan Pisces yang penuh dengan empati dan kasih sayang, namun juga emosional dan sensitif. 

Selain itu, seorang Pisces juga akan mudah jatuh cinta dengan orang yang dapat diajak untuk berbagi impian dan minatnya. 

Dikutip dari Your Tango, jika cinta pada pandangan pertama adalah hal yang mustahil bagi beberapa zodiak, namun tidak bagi Pisces. Mereka mempercayai cinta pada pandangan pertama serta chemistry dengan pasangan.

Alasan zodiak Pisces mudah jatuh cinta  

Setidaknya ada tiga alasan mengapa zodiak Pisces mudah jatuh cinta, sebagai berikut: 

1. Pisces mudah jatuh cinta karena terbuka 

Pisces mudah jatuh cinta karena mereka adalah pribadi yang memiliki jiwa terbuka. 

Berbeda dengan zodiak elemen air lainnya (Cancer dan Scorpio), Pisces cenderung  akan berusaha menjalin hubungan dengan orang yang menurutnya memiliki chemistry kuat dengannya.

2. Pisces mudah jatuh cinta karena imajinatif 

Seorang Pisces dikenal sebagai pribadi yang penuh dengan imajinasi. Sebab, Pisces diperintah oleh Neptunus planet yang mengatur mimpi, ilusi, dan fantasi.

Saat merasa sudah menemukan orang yang sesuai dengan kriteria idealnya, maka Pisces mulai membayangkan tentangan menjadi pasangan dengan orang tersebut. 

Karenanya, imajinasi tersebut membuat seorang Pisces mudah jatuh cinta. 

3. Pisces mudah jatuh cinta karena emosional 

Salah satu sifat dominan Pisces adalah emosional, karenanya mereka mudah jatuh cinta. Bagi zodiak dengan lambang dua ikan ini, jatuh cinta adalah  pengalaman emosional.

Mereka tidak segan untuk menunjukkan cintanya kepada teman, keluarga, dan pasangannya. Selain itu, Pisces sangat percaya diri bahwa orang-orang akan memberikan cinta yang mereka inginkan. 

Sayangnya, sifat Pisces ini bisa menjadi bumerang baginya ketika ada seseorang manipulatif memasuki kehidupannya. Orang manipulatif itu, dapat berpura-pura peduli dengan Pisces, padahal tidak. 

  • 6 Zodiak yang Paling Sering Overthinking, Ada Pisces hingga Virgo
  • Pisces hingga Capricorn, 6 Zodiak yang Paling Kesepian

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/02/16/110548020/apakah-zodiak-pisces-mudah-jatuh-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke