Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Rekomendasi Baju Koko Laki-laki Lengan Panjang buat Lebaran

Apakah kamu tengah mencari baju koko laki-laki lengan panjang? Salah satu pertimbangan sebelum membeli baju koko adalah bahan yang nyaman dan adem saat dipakai. 

  • 4 Tips Memakai Kain Tenun untuk Laki-laki, Jangan Salah Pilih Warna
  • Laki-laki Kian Peduli Fesyen, Gemar Mix and Match

Baju koko laki-laki lengan panjang, pada umumnya memiliki model yang minimalis dan simpel. Warnanya juga cenderung netral seperti hitam, abu-abu, khaki, dan putih. 

Rabbani merupakan merek busana muslim laki-laki dan perempuan yang cukup legendaris. Salah satu pilihan baju koko lengan panjang dari Rabbani adalah kemeja koko Jazib Exclusive yang dibanderol harga Rp 222.000. 

Baju koko ini, memiliki desain klasik yang cocok dipakai untuk acara formal maupun non formal. Dengan desain pola lengkung di bagian bawah, baju koko ini cocok buat anak muda hingga orang tua. 

Kemeja koko Rabbani Jazib Exclusive menggunakan bahan cotton slub yang adem sehingga nyaman saat dipakai. Tersedia dalam tiga warna yakni hitam, grey, dan terracota.

Tak hanya busana muslim perempuan, Elzatta juga menyediakan beragam baju koko pria. Salah satunya adalah kemeja koko lengan panjang, Azzam Shirt. 

Tersedia dalam sepuluh warna, kemeja koko dari Elzatta ini cocok dipakai pada acara formal maupun non formal. Detail baju koko ini dilengkapi dengan kerah chiangi dan kancing di bagian depan. 

Dengan bahan katun, kemeja koko Elzatta Azzam Shirt dibanderol harga Rp 266.000.

Samase adalah merek produk fesyen yang fokus pada busana muslim laki-laki. Samase menyediakan beragam busana laki-laki muslim, baik baju koko, gamis, jubah, hingga aksesoris seperti peci atau songkok, dan lainnya. 

Salah satu pilihan baju koko lengan panjang dari Samase adalah Casual Kemko Long Sleeve (LS)  kode U081P. Terbuat dari bahan cotton poplin, baju koko ini nyaman dipakai dalam berbagai acara.

Harganya dibanderol Rp 289.000 hingga Rp 309.000. Dengan desain modis dan trendi, baju koko Samase ini tersedia dalam beberapa warna seperti navy, maroon, white,army, khaki, dan krem. 

Ada beragam baju koko dari merek Kayser, salah satunya koko Almeer yang menggunakan 100 persen bahan kain katun toyobo premium. 

Jenis kain katun dari Jepang ini memiliki tampilan yang mengkilap sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Meskipun desain baju koko Kayser Almeer sangat simpel, namun tetap memberikan kesan elegan dan mewah saat dipakai. 

Baju koko Kayser Almeer tersedia dalam tujuh warna netral yang cocok untuk kulit laki-laki Indonesia. Harganya dibanderol Rp 115.000. 

Merek yang satu ini sudah tidak asing lagi sebagai penyedia produk fesyen khusus laki-laki. Selain baju sehari-hari, adapula pilihan busana muslim laki-laki. 

Salah satunya adalah kemeja koko lengan panjang Al Fatri yang dibanderol harga Rp 164.000. Baju koko ini dilengkapi dengan bordir di bagian atas, dikombinasikan print. 

Bahannya dari polyester dan katun sehingga nyaman dipakai. Dengan model fitting comfort fit, kemeja koko Manzone Al Fatri bisa memberikan kesan nyaman dan santai saat dipakai. 

Alawi menghadirkan baju koko dengan bergam motif dan desain trendi. Salah satunya adalah baju koko Alawi Hadroh Azzahir. 

Terbuat dari katun spun super, baju koko ini dilengkapi dengan desain motif di bagian dada. Kemudian, ada saku depan sebagai aksen.

Harganya dibanderol Rp 90.000. Baju koko Alawi Hadroh Azzahir tersedia dalam beragam warna-warna yang menarik seperti hitam, khaki, putih, army, dan lainnya. 

  • 8 Cara Berpakaian untuk Laki-laki Gemuk, Hati-hati dengan Motif
  • 5 Baju Laki-laki untuk Menutupi Perut Buncit

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/20/114000520/6-rekomendasi-baju-koko-laki-laki-lengan-panjang-buat-lebaran

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke