Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kecantikan, Dian Sastro ke Jepang

Kompas.com - 27/06/2010, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tak mengakui keanggunan dan kecantikan seorang Dian Sastrowardoyo? Tapi apa kata Dian sendiri soal pujian itu? Ya, ia mengaku lebih kagum dengan perempuan Jepang yang memadukan resep kecantikan modern dan tradisional.

Istri Indraguna Sutowo ini pun berencana untuk terbang ke Negeri Sakura itu guna melihat secara langsung rahasia kecantikan perempuan Jepang tersebut. "Salut dengan Jepang yang bisa balance antara modern dan tradisionalnya. Perempuannya punya resep tradisional untuk merawat kecantikannya. Nanti mau lihat ke sana," papar Dian, saat ditemui di lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (27/6/2010).

Rencananya, Dian bakal ke Jepang pada 23 hingga 29 Juli 2010 mendatang. Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu memang menilai kalau perawatan kecantikan itu merupakan hal yang penting dilakukan oleh kaum wanita.

Menurutnya, perawatan kecantikan harus dimulai saat masih muda. Ini dilakukan untuk menjaga agar wajah tetap cantik sampai tua nanti.  "Kalau merawat kecantikan itu dari saat kita muda dan masih kencang dan punya kekenyalan kulit. Kecantikan itu tidak instan. Agar saat tua pun, kita tetap cantik," jelasnya.

Ia menyadari, saat ini para perempuan yang berusia muda sudah mulai menyadari arti penting merawat kecantikan wajah. "Kepedulian mereka sangat besar. Cewek muda itu cukup telaten. Sudah bisa merawat wajah dengan baik," cetusnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com