Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Seafood Murah Banjir Diskon di Pusat Belanja

Kompas.com - 12/01/2012, 13:56 WIB

KOMPAS.com - Restoran seafood yang menawarkan ragam menu dengan harga terjangkau, D'COST membuka cabang ke-51 di Cosmo Terrace Thamrin City, Jakarta Pusat pada Rabu (11/1/2012). Gerai baru ini melengkapi gerai pertama yang terletak di kawasan sama, tepatnya di Thamrin Terrace. Sejak kali pertama berdiri pada 2006, di Kemang, Jakarta Selatan, hingga kini D'COST beroperasi di delapan kota besar di Indonesia, dengan total 51 gerai.

Bagi penggemar seafood dan pecinta batik, gerai ke-51 di Thamrin City ini menjadi destinasi wisata kuliner sekaligus belanja di pusat kota Jakarta. Selain menjadi destinasi keluarga, gerai yang berdekatan dengan pusat perkantoran ini juga menyasar kalangan karyawan.

Restoran yang mengusung tema “Mutu Bintang Lima" ini  tak hanya menawarkan harga terjangkau untuk menggaet pelanggan. Eka Agus Rachman, General Manager Promotion & Public Relation D’COST, menjelaskan sejumlah program promosi yang unik untuk pengunjung.

Program promosi unik restoran ini di antaranya, Diskon Umur yang sudah berlangsung tiga tahun dan Hamil Baru Bayar, baru saja diluncurkan per 1 Januari 2012.

Eka menjelaskan,  Diskon Umur merupakan program diskon dengan hanya menunjukkan KTP sebagai kartu Diskon. "Setiap Selasa, sejumlah outlet kita menggelar program ini secara bergantian. Satu hari setiap Selasa, minimal tiga restoran yang ikutan promo. Saat ini D'COST di kawasan Puri, Bumi Serpong Damai, Surabaya dan Bandung yang bergantian menggelar promo. Diskon diberikan sesuai umur, misalnya mengajak nenek berusia 90 persen untuk makan bersama, diskonnya 90 persen satu kali transaksi, satu KTP untuk maksimal 10 orang," jelasnya saat dihubungi Kompas Female.

Sementara program Hamil Baru Bayar, merupakan solusi pernikahan untuk pelanggan D'COST yang ingin menggelar resepsi pernikahan di restoran D’COST tanpa perlu bayar dimuka.

"Untuk program Hamil Baru Bayar, pasangan pengantin tak perlu membayar di muka dan tanpa uang muka untuk sewa tempat, pelaminan, dan makanan senilai Rp 10 juta. Biaya ini dibayarkan pascamenikah setelah mempelai wanita hamil," tandas Eka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com