Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/09/2012, 04:22 WIB

KOMPAS.com - Aneka pilihan aksesori dan busana muslim kini tak lagi terbatas pada pilihan yang itu-itu saja. Busana muslim mulai blus, jaket, rok, gamis sampai aksesori aneka bentuk seperti bando, gelang, bros, dan cincin. Jika ingin menemukan aneka pilihan busana muslim yang unik dari berbagai daerah dan negara, Anda bisa mengunjungi pameran 3rd Muslimah World Biz yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Pameran ini tak hanya menghadirkan macam-macam busana muslim saja, tapi juga aneka aksesori jilbab, sepatu, kain batik, kain tenun, sampai berbagai jenis makanan unik. Ratusan exhibitor pun turut andil dalam pameran ini. Sebut saja, Buning handy craft n gartini's corner, Ikat Flores NTT, Ria Batu Alam Kalimantan, Sri Kusuma Ningrat and Hargo Dumilah, Batikku Batikmu and Be Patien, Andis Batik Druju, Mozaik Marocco,Gading Haumara NTT, Qonita Batik Beautique, Romantic Cotton, Yosim Gallery, Pesona Batik Madura, Pusaka Iwan Tirta, Sodagar, Iwapi dan Kowani, memberikan banyak pilihan untuk Anda.

Peserta pameran ini tak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga beberapa negara lain seperti Thailand, Malaysia, Iran, India, Sudan, sampai Turki yang menghadirkan pilihan karpet yang cantik. Pameran ini  berlangsung dari tanggal 13-16 September 2012.

Harga yang ditawarkan di pameran ini tergolong terjangkau. Salah satunya sepatu flat cantik dijual dengan harga Rp 45.000, tiga buah pashmina cantik dijual seharga Rp100.000. Salah satu produk yang paling menarik dan unik adalah produk busana dan aksesori cantik dari bahan lace dari Romantic Cotton.

"Romantic cotton merupakan butik yang menghadirkan koleksi busana dan aksesori yang berbau feminin dan romantis dalam setiap desainnya," kata Nurma, karyawati Romantic Cotton kepada Kompas Female saat ditemui di pameran ini, Jumat (14/09/2012).

Untuk menghadirkan 'rasa' romantis, butik ini menghadirkan pilihan produk yang kesemuanya di domimasi warna pastel lembut. Nurma mengatakan, kali ini Romantic cotton mengambil tema lace karena sedang diminati banyak perempuan.

Di Romantic Cotton sendiri menghadirkan berbagai produk cantik untuk para perempuan seperti jilbab lace, tas jilbab lace, blus lace, pita rambut, bros, belt, bando, dan lain-lain. Selain itu, Romantic Cotton juga memiliki produk mukena customize dan cantik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com