Kompas.com - 07/04/2017, 23:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi

KOMPAS.com – Sebuah survei diproduksi oleh situs kencan, SaucyDates, mengungkapkan kejujuran sejumlah pria di beberapa negara besar di dunia mengenai ukuran “Mr P” masing-masing.

Responden wanita dan pria ditanyakan oleh periset secara terpisah.

Periset menanyakan responden pria mengenai alat ukur organ intim mereka. Selanjutnya, periset menanyakan kembali mengenai pengakuan para responden pria tersebut pada pasangan wanita masing-masing.

Survei menyebutkan bahwa pria Australia yang paling sering berbohong mengenai ukuran alat vital mereka. Hal ini dibuktikan dari pengakuan responden pria dan wanita.

Para pria Australia berbohong soal ukuran alat vital ketika sedang ereksi mencapai selisih enam sentimeter.

Ternyata, pria Kanada yang ditemukan paling jujur. Sebab, pengakuan antara responden pria dan wanita Kanada nyaris akurat dan sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, responden pria Amerika juga sama dengan pria Australia yang berlebihan dalam mengukur “keperkasaan” mereka. Selisih ukuran yang dikatakan pria Amerika dan yang diakui oleh pasangannya mencapai dua sentimeter.

Terakhir, pria Inggris ditemukan juga suka sedikit berbohong, tetapi tidak seekstrem pria Amerika dan Australia.

Lucunya, periset mengungkapkan pria India justru lebih “rendah hati”. Sebab, ukuran yang diakui oleh pria India lebih kecil ketimbang yang diakui oleh wanita India.



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.