Kompas.com - 11/04/2017, 07:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Foto resmi Melania Trump sebagai Ibu Negara AS telah resmi dirilis. Melania terlihat cantik dan elegan.

Melania mengenakan busana resmi blazer berwarna hitam rancangan Dolce&Gabbana dan rambut yang dibiarkan tergerai. Selain itu, layaknya para wanita lainnya yang hobi mengenakan perhiasan, Melania pun mengenakan sebuah cincin.

Cincin Melania tersebut merupakan cincin berlian 25 karat dengan harga selangit.

Ternyata, kehadiran cincin mahal dalam foto resmi Gedung Putih itu mendulang protes dari sejumlah pihak di AS.

Salah satunya adalah aktris peran, Alyssa Milano (44), yang terang-terangan menyuarakan protes tersebut.

“Anda (Melania Trump) terlihat cantik, tetapi Anda bisa saja memberi makan penduduk miskin di negara kita dengan satu cincinmu itu,” tulis Milano dalam status Twitter-nya.

Selain Milano, netizen pun cukup aktif mengungkapkan protes karena foto resmi Melania itu sangat tidak pantas di situasi perekonomian sulit seperti sekarang.

 “Foto resmi Melania sudah dirilis. Dengan segala editan foto bisa membuat kamu nyaris tidak melihat cincinnya yang bernilai 3 miliar dollar AS itu,” ujar salah satu netizen di linimasa Twitter.

“Cincin 25 karat Melania Trump itu sangat berlebihan,” ungkap netizen Twitter lainnya.

Pada foto resmi itu, Melania mengatakan, sangat terhormat dapat melayani Amerika Serikat dan berencana untuk bekerjasama dengan warga AS di waktu mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber US Weekly


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.