Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/01/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com - Seiring dengan kepopulerannya yang terus meroket, aktris Gal Gadot yang juga ibu dua anak ini memilih untuk tidak memamerkan foto kedua putrinya di media sosial.

Gadot adalah ibu dari Alma (5) dan Maya (10 bulan). Walau ia tak menyembunyikan rasa bangganya pada kedua putrinya, tetapi Gadot kini berusaha agar foto keduanya tidak terekspos oleh media.

Beberapa foto Alma di akun Instagram Gadot juga sudah dihapusnya. Padahal, sebelumnya ia sering mengunggah foto-foto aktivitasnya bersama.

Kini semua foto yang menunjukkan wajah kedua putrinya sudah tidak ada lagi. Misalnya saja pada bulan Maret 2017, Gadot dan suaminya Yaron Versano mengumumkan bahwa Maya sudah lahir, namun posenya adalah mereka bertiga memandang lorong rumah sakit.

"Kini kami jadi berempat... Ia sudah lahir, Maya. Saya merasa sangat diberkati dan berterima kasih untuk semua keajaiban dalam hidup," tulis Gadot dalam foto tersebut.

Sebagai ibu, Gadot juga sering menemani anaknya bermain dan memotretnya. Walau dalam foto itu ia tak menampilkan wajahnya. Salah satunya adalah ketika si sulung, Alma, sedang asyik bermain lilin Play-Doh sambil memakai baju "princess".

Meski begitu, dalam beberapa wawancara Gadot tak bisa menyembunyikan rasa cinta dan kagumnya pada kedua putrinya.

Dalam sebuah wawancara di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Gadot menceritakan bagaimana Alma merespon orang-orang yang menyebut peran ibunya di film Wonder Woman.

"Setiap orang berbicara padaku tentang Wonder Woman, ia akan mengambil alih pembicaraan. Alma akan berkata, 'Sejujurnya, setiap perempuan adalah Wonder Woman, ibu saya yang terbesar karena ia main film," katanya sambil tertawa.

 

Looks like today’s color is purple ???? #myfamilyfunday

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on May 7, 2016 at 10:14am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com