Kompas.com - 17/01/2018, 09:00 WIB
Levis X Air Jordan 4 Denim sneakerbardetroit.comLevis X Air Jordan 4 Denim
EditorGlori K. Wadrianto

PHILADELPHIA, KOMPAS.com -Sensasi sneakers Air Jordan memang tak ada habisnya.  Kini giliran seri lawas Air Jordan 4 yang diproduksi kembali dalam edisi terbatas.

Uniknya, sepatu "jadul" seri baru ini dibuat dengan kolaborasi antara Jordan dan Levi's.

Dapat dibayangkan hasilnya bukan? Ya, sneakers ikonik Air Jordan ini dibalut dengan bahan denim, khas brand jins yang masyur di seluruh dunia.

Baca juga: Nike Air Jordan Bertabur 15.000 Butir Kristal, Dijual Rp 87 Juta

Kabar peluncuran sepatu dengan nama resmi "Levi's X Air Jordan 4 Denim" ini tentu mengundang perhatian besar dari para pecinta sneakers di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan laman CBS, pada Senin (15/1/2017) waktu setempat, banyak orang tak sungkan untuk berkemah dan membentuk antrean panjang di tempat penjualan sepatu ini.

Pemandangan itu salah satunya terlihat di San Fransisco. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengantre menempuh perjalanan jauh dari San Diego demi mendapatkan Air Jordan "jins" ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kursi dek dan gumpalan selimut di sepanjang Market Street biasanya menandakan sebuah parade. Tapi, kerumunan yang terjadi Senin malam adalah sesuatu yang berbeda. 

Sepatu unik ini belum akan dijual sampai hari Rabu waktu setempat (Kamis WIB). Namun, sejak pukul 5.30 Senin (Selasa WIB) antrean sudah mengular di depan toko Levi's di 815 Market Street.

Panjang orang yang berjajar membentang lebih dari setengah blok, melewati pintu masuk Westfield Mall.

 Baca juga: Nike Air Jordan Ini Dihargai Rp 70 Juta, Apa Bedanya?

Seperti diberitakan laman SFGates, peluncuran sepatu kets ini akan disertai dengan penjualan jaket denim reversibel "senada". 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.