Kompas.com - 27/02/2018, 08:14 WIB
Koleksi tas terbaru dari rumah mode Italia Dolce & Gabanna dibawakan oleh drone. Business InsiderKoleksi tas terbaru dari rumah mode Italia Dolce & Gabanna dibawakan oleh drone.

KOMPAS.com - Kecanggihan teknologi sulit dielakkan dari kehidupan sehari-hari, tak terkecuali di dunia fashion. Rumah mode Dolce & Gabanna sudah memulainya dengan menggantikan para model dengan drone di catwalk.

Brand asal Italia ini menggunakan drone (pesawat tanpa awak) yang terbang "menjinjing" koleksi tas terbaru D&G dalam fashion show di Milan akhir pekan lalu.

Menurut situs Fashionita, para penonton fashion show tersebut diminta mematikan wi-fi di ponsel mereka. setelah menunggu selama 45 menit, akhirnya drone masuk. Sebuah kejutan yang menyenangkan.

Sekitar 7 buah drone melayang-layang di atas panggung dan masing-masing membawa tas tangan kulit dengan hiasan batu-batu mulia.

Setiap satu drone selesai melaksanakan tugasnya, para model (tentu saja manusia), tampil memamerkan busana koleksi terbaru dari D&G bertema Fashion Devotion.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.