Kompas.com - 06/03/2018, 11:39 WIB
Kendall Jenner Cosmopolitan.comKendall Jenner

KOMPAS.com - Model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner memamerkan kaki jenjangnya saat mengenakan busana minim pada acara pesta seusai ajang Piala Oscar 2018.

Seperti acara utama pemberian penghargaan, after party juga menjadi ajang bagi para selebriti untuk tampil sesempurna mungkin. Namun, pada acara ini biasanya mereka berganti pakaian dengan yang lebih non-formal.

Kendall menggunakan busana avant garde hitam dengan rok mini dan belahan dada rendah. Aksen bertumpuk dan bervolume menghiasi kedua lengannya.

Kendall JennerVogue Kendall Jenner
Kendall, yang dikenal sebagai master estetika dari ujung kepala ke ujung kaki, menunjukkan sepasang kaki jenjang mulus dan potongan rambut bob mengkilap.

Penampilannya makin sempurna dengan untaian anting zamrud di telinganya.

Kesan dramatis ditunjukkan Kendall lewat makeupnya, melalui pulasan smokey di kelopak mata, bulu mata lentik dan bibir yang dipulas dengan warna "nude".

Namun, yang menjadi pusat perhatian bukan lah detail-detail tersebut melainkan area di bawah leher yang terbuka jelas. Adalah bagian dada dengan warna kulit cokelat matang dan belahan dada yang luas.

Penampilannya semakin sempurna dipadukan dengan sepasang pump shoes hitam dari Christian Louboutin.

Pelajarannya? Karet merah Oscar mungkin saja menjadi arena bergaya glamor para pesohor dewasa. Tapi, gadis modern tahu saatnya muncul, yaitu pada momentum after party.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.