Kompas.com - 06/04/2018, 09:16 WIB

KOMPAS.com - Lipstik yang berwarna bold dan pigmented kebanyakan memberikan efek tebal atau kering pada bibir. Lipstik terbaru dari Revlon mampu memberi pigmentasi warna namun kelembaban bibir tetap terjaga.

Seri lipstik Revlon Ultra HD Gel Lipcolor ini memang berbahan dasar gel. Hasil akhirnya adalah bibir tampak halus, lembab, dan terasa ringan.

"Produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang memberi kelembaban maksimal. Seperti kita tahu, hyaluronic acid yang biasanya dipakai dalam produk perawatan wajah akan memberi efek lembab seketika," kata GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, di Jakarta, Kamis (5/4).

Penyanyi Millane Fernandez (kiri) dan GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam acara peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color di Jakarta (5/4).Dok Revlon Penyanyi Millane Fernandez (kiri) dan GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam acara peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color di Jakarta (5/4).
Vina menambahkan, karena berbahan dasar gel, lipstik terbaru dari Revlon ini juga akan membuat tampilan bibir halus dan seluruh bagian bibir terisi warna.

Rangkaian lipstik ini memiliki 9 shade warna, mulai dari yang soft sampai warna bold.

Menurut Vina, saat ini memang mulai ada pergeseran tren dari lipstik matte ke lipstik glossy (hasil akhir lebih berkilau dan halus).

"Secara global trennya sudah lipstik glossy, tapi di Indonesia masih bertahap, namun arahnya juga ikut tren global," ujarnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
FEEL GOOD
"Slow Living"
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.