Kompas.com - 19/04/2018, 08:00 WIB
Ilustrasi resort di Namibia MoveabroadnowIlustrasi resort di Namibia

KOMPAS.com - Dalam waktu sekitar sebulan lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan resmi menikah. Namun, upacara pernikahan bukanlah satu-satunya aspek pernikahan yang menarik perhatian semua orang.

Pertanyaan di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu juga sama menariknya dengan topik gaun dan kue pengantin pilihan mereka. Telah banyak media massa yang mendokumentasikan kisah cinta Meghan dan Harry ini.

Tidak lama setelah hubungan pasangan ini terkuak media, mereka melakukan perjalanan ke Norwegia, menginap di Tromvik Lodge yang terpencil.

Maret lalu mereka melakukan foto prewedding di Jamaika dan selama musim panas mereka pergi ke Botswana untuk merayakan ulang tahun Meghan. Mereka mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO untuk merayakan ulang tahun mantan bintang serial televisi 'Suits' ini.

Seperti dikutip dari Independent kemungkinan pasangan ini akan memilih Namibia sebagai tujuan bulan madu mereka nantinya. Mereka rencananya akan menginap di Kamp lembah Hoanib yang saat ini sedang dibangun.

Istana Kensington memang belum mengkonfirmasi rumor seputar bulan madu sejoli ini. Namun, berdasarkan laporan Travel + Leisure, Pangeran Harry dan Markle memilih pergi ke Namibia setelah pernikahan mereka.

Baca :Apa yang Menarik dari Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, ahli kerajaan Omid Scobie percaya bahwa pasangan itu tidak mungkin memilih tujuan yang telah dilaporkan di media sebelum pernikahan mereka.

“Rumor yang paling populer adalah mereka akan pergi ke Afrika, khususnya pondok mewah dan safari di Namibia," tambahnya.

Menurutnya, Meghan dan Harry sudah dua kali berlibur di Botswana, inilah yang membuat perjalanan itu terdengar seperti hal yang akan mereka lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.