Kompas.com - 23/04/2018, 12:00 WIB
Undangan Meghan dan Harry Undangan Meghan dan Harry

KOMPAS.com - Kurang dari satu bulan menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle harus menghadapi tudingan dari keluarga tirinya karena tak mendapat undangan pernikahan.

Saudara tiri Meghan, Samantha Markle, menyatakan kekecewaannya karena sejumlah keluarga tirinya tak diundang.

“Dengan hormat dan atas nama kemanusiaan, seharusnya keluarga Markle turut diundang jika 2.000 orang asing lainnya diundang. Masalahnya bukan karena kedekatan. Keluarga tetaplah keluarga,” tulisnya di akun Twitter-nya tersebut.

Walau demikian, ayah Meghan, Thomas Markle akan tetap menemani putrinya berjalan di pelaminan.

Demikian juga ibu kandung Meghan, Doria Ragland, yang telah berpisah dengan Thomas Markle sejak lama, akan hadir.

Pesta pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry pada tanggal 19 Mei mendatang memang bersifat privat dan bukan acara negara. Undangan yang disebar pun hanya terbatas untuk 600 orang.

Karena bukan acara negara, upacara pernikahan Harry dan Meghan di St.George's Chapel hanya akan dihadiri teman dekat dan keluaraga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejumlah pemimpin dunia dan tokoh politik pun tidak masuk dalam daftar tamu, termasuk Presiden Amerika Donald Trump dan juga Barack Obama.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.