Sneaker Air Jordan 1-Xbox dengan "Outsole" dan Tali "Menyala" - Kompas.com

Sneaker Air Jordan 1-Xbox dengan "Outsole" dan Tali "Menyala"

Kompas.com - 12/06/2018, 19:33 WIB
Air Jordan 1 Xbox dilengkapi dengan tali sepatu dan outsole glow in the dark.ROB HEPPLER Air Jordan 1 Xbox dilengkapi dengan tali sepatu dan outsole glow in the dark.

KOMPAS.com -  Microsoft memamerkan sekitar 50 gim Xbox saat menggelar konferensi pers di ajang Electronic Entertainment Expo 2018, di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam. 

Di antara 50-an gim tersebut tercatat ada "Halo Infinite," "Gear of War 5," dan "Metro: Exodus."

Acara yang biasa dikenal dengan nama E3 ini berlangsung 12-14 Juni 2018.

Namun satu hal yang terasa istimewa adalah kesempatan bagi sejumlah karyawan Microsoft untuk memperlihatkan sneaker "istimewa hasil kolaborasi dengan Air Jordan.

Baca juga: Air Jordan 4 ?Cactus Jack?, Hasil Kolaborasi dengan Travis Scott

Sepatu bernuansa hijau hitam itu adalah Air Jordan 1 "Xbox".

Edisi spesial tersebut terlihat dipakai oleh sejumlah orang di ajang pameran E3. Warna hijau dan hitam mengingatkan kita pada warna khas konsol gim Xbox.

Seperti diberitakan laman Sneaker News, Air Jordan 1 "Xbox" juga dilengkapi dengan tali sepatu dan outsole glow in the dark.

 

Baca juga: Hyper Royal, Si Biru Keren dari Air Jordan 1

Xbox menggandeng Jordan sejak awal tahun ini untuk proyek edisi terbatas seri Air Jordan 3 dan edisi spesial konsol gim Xbox.

Jadi, versi Air Jordan 1 "Xbox" ini tentu bukan yang pertama, sebab kedua perusahaan telah menjalin kemitraan sejak beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, seri terbatas Air Jordan 1 ini nampaknya masih diproduksi ekslusif hanya untuk kerabat dan keluarga di lingkungan perusahaan Microsoft.

Baca juga: Kisah Jordan Runtuhkan Ring Basket Jadi Inspirasi Air Jordan 1 Satin


Close Ads X