Kompas.com - 18/07/2018, 20:20 WIB
Ilustrasi pasangan DragonImagesIlustrasi pasangan
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Seks bagi sebagian orang bisa menjadi salah satu kesenangan terbesar dalam hidup.

Namun, dilansir dari Whimn.com.au, dalam survei baru terungkap, lebih dari separuh wanita memiliki dua aktivitas lain—belanja dan liburan di luar negeri—yang dianggap lebih menyenangkan daripada seks. 

Dalam survei itu, jika diminta memilih antara belanja dan seks, 59 persen perempuan menjatuhkan hati pada belanja, sementara sisanya berhubungan seks, menurut Daily Telegraph. 

Dan itu bukan satu-satunya alasan wanita bersedia berpisah dengan seks. Aktivitas seperti berlibur di tempat yang indah juga memiliki peringkat lebih tinggi dibanding seks untuk sebagian besar wanita yang disurvei. 

Tiga dari empat wanita setuju, liburan di luar negeri juga akan membawa mereka kesenangan lebih besar daripada apa pun, termasuk seks.

Survei yang berlangsung di Inggris menemukan, wanita berusia 40-an dan 50-an lebih bahagia dengan kehidupan seks mereka daripada wanita di usia 20-an. 

Dan perlu dicatat, kebanyakan wanita tidak tertarik untuk melakukan eksperimen liar atau fantasi yang memalukan dalam seks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.