Busana Nyaman dan Serbaguna dari Koleksi Hana Tajima x Uniqlo

Kompas.com - 21/08/2018, 12:13 WIB
Koleksi pakaian modest kreasi Hana Tajima untuk Uniqlo. Dok UniqloKoleksi pakaian modest kreasi Hana Tajima untuk Uniqlo.

KOMPAS.com - Busana yang tidak cuma mengedepankan tren tapi juga daya pakai yang tinggi kini semakin dicari konsumen.

Pada koleksi pakaian modest terbaru desainer Hana Tajima untuk Uniqlo fall/winter 2018, kita bisa menemukan pakaian yang nyaman dan serbaguna untuk segala acara.

Menurut Tajima, ide dari koleksi ini adalah menciptakan pakaian yang bisa melewati transisi, menemani pemakainya dari pagi hingga senja, dari musim gugur ke musim dingin.

"Berdasarkan ide ini saya mencoba menemukan kesederhanaan nyata, yang akan membiarkan setiap potong pakaian beradaptasi dengan gaya dan tubuh tempatnya melekat," kata Tajima dalam keterangan tertulis.

Dibuat dari bahan berkualitas yang lembut disentuh, ditampilkan dalam beragam model atasan, luaran, gaun panjang, tunik, hingga syal dan dalaman hijab.

Dominasi warna yang ditampilkan dalam koleksi ini adalah warna-warna lembut seperti krem, biru, cokelat, dan juga hitam.

Seluruh koleksi terbaru ini tersedia di toko Uniqlo mulai 17 Agustus 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X