Kompas.com - 30/08/2018, 08:12 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto bersama-sama memeluk atlet pencak silat putra Indonesia Hanifan Yudani Kusuma di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo dan Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto bersama-sama memeluk atlet pencak silat putra Indonesia Hanifan Yudani Kusuma di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen langka dan menyejukkan terjadi ketika Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto berpelukan saat menyaksikan cabang olahraga pencak silat di ajang Asian Games (29/8).

Kesempatan yang diinisiasi oleh atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma. Sesaat setelah melakukan selebrasi kemenangan, Hanifan langsung menghampiri ke tempat Presiden Jokowi dan Prabowo berada.

Setelah bersalaman dan mendapat ucapan selamat, Hanifan langsung menyatukan Jokowi dan Prabowo dengan cara mengajaknya untuk saling berpelukan. Mereka bertiga pun berpelukan.

Menariknya, momen haru itu langsung mendapat apresiasi dari beragam kalangan, termasuk industri kreatif yang mengabadikannya lewat karya.

Jaket custom momen pelukan Jokowi-Prabowo by Never Too LavishInstagram @nevertoolavish Jaket custom momen pelukan Jokowi-Prabowo by Never Too Lavish
Salah satu pelaku adalah Never Too Lavish, yang menggagas mengabadikan momen berpelukan tersebut dalam sebuah jaket custom, yang dilukis dengan tangan.

Lewat akun Instagram @nevertoolavish, tersedia 50 slot untuk memesan twill coach jaket dengan basic hitam tersebut.

Untuk desain, Never Too Lavish mengabadikan momen tersebut di bagian belakang, dengan dua foto sekaligus. Selain itu di bawah desain disisipkan tagar #IndonesiaDamai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika tertarik, jaket custom ini dibanderol Rp 4,5 juta, lengkap dengan serial number dan sertifikat originalitas.

Kalau memang niat, lebih baik segera pesan, karena dalam satu jam setelah diumuimkan, jaket ini sudah dipesan setengahnya.

Gimana, tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.