Kompas.com - 06/10/2018, 20:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Make up menjadi andalan banyak wanita untuk menunjang penampilan. Termasuk para wanita yang sibuk dengan aktivitas dan pekerjaan hariannya.

Namun, seringkali para wanita yang sibuk dengan aktivitasnya tak punya banyak waktu untuk menggunakan terlalu banyak make up.

Kondisi tersebut membuat label kosmetik halal Wardah meluncurkan koleksi kosmetik terbarunya yang bertajuk Instaperfect.

"Untuk wanita urban yang tidak punya waktu berlama-lama ber-make up terutama yang memiliki mobilitas tinggi. Kami launching produk lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."

Baca juga: Memahami 3 Kesalahan Umum saat Pakai Make Up

Hal itu diungkapkan Brand Manager Wardah  Sheilla Firdausa dalam konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Terdapat 11 varian produk Wardah Instaperfect, di antaranya Mineralight BB Cushion, Matsetter Lip Matte Paint, City Blush Blusher Click, dan Porefection Skin Primer.

Laly ada Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, dan Spotlight Chromatic Eye Palette.

Selanjutnya ada Hypergetic Precise Black Liner, Dynamatic Microsmooth Line, dan Mattitude Matte Stain Lipstick.

Untuk keperluan sehari-hari, ternyata kita cukup membutuhkan waktu sekitar lima menit dalam mengaplikasikannya.

Sedangkan, jika ingin mengaplikasikan seluruh rangkaian produk, kita hanya memerlukan sekitar 15 menit.

Baca juga: Rossa: Make Up Itu Enggak Harus Medok

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.