Kompas.com - 19/12/2018, 05:05 WIB
Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film produksi Warner Bros, Aquaman, di Chinese Theatre, Los Angeles, California, Rabu (12/12/2018). AFP PHOTO/GETTY IMAGES/KEVIN WINTERAktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film produksi Warner Bros, Aquaman, di Chinese Theatre, Los Angeles, California, Rabu (12/12/2018).

KOMPAS.com - Bagi pria, memiliki rambut di wajah yang keren menjadi bagian penting untuk menunjang penampilan dan menambah kesan macho.

Tapi rupanya tidak melulu yang rapi, rambut wajah yang terlihat "berantakan" pun bisa menjadi tren mode tersendiri.

Aktor tampan Jason Momoa adalah bukti nyata jenggot kusut pun bisa membuat pria trampil keren.

Lalu, bagaimana agar tampilan jenggot yang kusut terlihat indah dan terjaga? Tentu akan lebih mudah kalau kamu seganteng bintang Aquaman itu. Bila tidak, jangan menyerah, ada beberapa tipsnya.

Keindahan rambut wajah tergantung pada perawatan dan pemangkasannya. Menurut Eli Shaffer, tukung cukur profesional dari Los Angeles, hal terpenting dalam merawat rambut di wajah adalah membersihkan bagian batas jenggot.

Itu adalah kunci untuk rambut wajah yang indah. Bagian lingkar jenggot yang bersih akan membuatnya benar-benar nampak terawat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Merawat beberapa detail yang tampaknya kecil dapat menciptakan penampilan yang terawat daripada kesan asal-asalan," ucapnya.

Untuk melakukan ini, Shaffer menyarankan para pria untuk menjaga bagian panjang kumis agar tak melebihi bagian atas bibir.

Ia juga menyarankan kita untuk memperhatikan kedua pipi dan leher.

Agar garis-garis rambut di wajah terlihat rapi, berikut adalah langkah-langkah muda yang busa kita lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X