Kompas.com - 15/03/2019, 13:23 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berada di Maroko Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berada di Maroko

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah secara resmi memisahkan rumah tangga kerajaan dari Pangeran William dan Kate Middleton dari yang sebelumnya berada di Istana Kensington.

Berita perpisahan ini telah tersiar sejak pada November 2018. Ratu Elizabeth telah menyetujui pembuatan rumah tangga baru untuk Meghan dan Harry.

Pangeran Charles juga mendukung keputusan tersebut, di mana Harry dan Meghan akan menempati rumah mereka sendiri pada musim semi ini.

"Langkah yang telah lama direncanakan ini akan memastikan pengaturan permanen untuk pekerjaan The Duke dan Duchess di saat mereka memulai keluarga dan pindah ke kediaman resmi mereka di Frogmore Cottage," demikian isi pernyataan istana.

Kantor Meghan dan Harry juga akan dipindahkan dari Istana Kensington ke Istana Buckingham, tempat Ratu Elizabeth tinggal.

Namun, The Duke dan The Duchess of Sussex akan tinggal di rumah baru mereka yang berlokasi di Istana Windsor musim semi ini.

Baca juga: Demi Ketenangan Batin, Meghan Markle Hindari Koran dan Twitter

Sementara itu, kantor William dan Kate tetap di Istana Kensington, tempat mereka tinggal bersama ketiga anak mereka.

Pangeran Harry saat ini memiliki kantor pribadinya sendiri, untuk mendukung pekerjaan dirinya dan sang istri sejak bertunangan pada November 2017.

Pasangan ini juga menunjuk staf komunikasi baru, sementara itu William dan Kate memiliki penasihat senior yang baru, yakni Jason Knauf.

Knauf bertanggung jawab untuk memberi nasihat kepada pasangan itu tentang inisiatif amal mereka - termasuk dalam bidang lingkungan, kesehatan mental, dan anak usia dini.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.