Disney on Ice, Menghidupkan Imajinasi Lewat Atraksi Indah

Kompas.com - 25/04/2019, 09:11 WIB
Pertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019) Kompas.com/Andreas Lukas AltobelliPertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019)
Editor Wisnubrata

TANGERANG, KOMPAS.com - Lampu aneka warna disorotkan ketika Mickey Mouse bersama belasan penari dengan kostum gemerlap meluncur di lapangan es yang menjadi panggung pertunjukan Disney on Ice.

Penonton pun berteriak, menjerit-jerit, dan bertepuk tangan layaknya menyambut superstar yang hendak tampil. Kebanyakan suara yang muncul berasal dari mulut anak-anak yang takjub melihat Mickey "beneran", bukan di layar televisi.

Mickey Mouse tampil disertai teman-temannya seperti Donald Duck, Goofy atau di Indonesia dikenal sebagai Gufi, dan tentu saja kekasihnya Minnie Mouse alias Mini.

Tokoh-tokoh utama Walt Disney itu tampil meriah dalam pertunjukan Ice Skating yang spektakuler dalam rangka Perayaan 90 Tahun Mickey Mouse di ICE, BSD, Rabu petang (24/4/2019).

Walau temanya adalah Mickey's Super Celebration, namun penonton disuguhi atraksi menarik, gabungan antara tarian dan akrobat, oleh banyak sekali tokoh Disney yang beraksi di lantai es beku.

Pertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019)Kompas.com/Andreas Lukas Altobelli Pertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019)
Penampilan Mickey misalnya, langsung diikuti tarian-tarian dari tokoh-tokoh film Toy Story seperti Woody dan Buzz Lightyear beserta teman-temannya.

Setelah itu tampil juga cuplikan dari film Finding Dory yang mengisahkan bagaimana Dory bertemu orangtuanya. Para pemain bahkan menggunakan kostum ikan yang bergerak lincah di atas es.

Muncul juga para putri dari Disney, mulai dari Snow White, Cinderella, Merida, Jasmine, Mulan, Ariel, hingga Rapunzel. Penampilan mereka membuat anak-anak berteriak kegirangan.

Salah satu penampilan yang menarik adalah atraksi akrobat Ariel yang menggelayut di tali dan jungkir balik di atas panggung. Tepuk tangan membahana saat Ariel menyelesaikan penampilannya.

Pertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019)Kompas.com/Andreas Lukas Altobelli Pertunjukkan Disney on Ice di ICE, BSD, Rabu (24/4/2019)
Selain atraksi yang diambil dari film-film baru, Disney on Ice juga menampilkan adegan lawas Mickey menjadi penyihir yang membuat sapu-sapu bisa menari. Adopsi dari karya klasik Disney ini dihadirkan dalam kostum-kostum terang yang membuatnya menjadi hidup.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X