Kompas.com - 08/05/2019, 12:52 WIB

KOMPAS.com - Semua pesohor yang hadir dalam acara Met Gala 2019 mengenakan busana meriah yang seakan ingin menunjukan busana mereka adalah yang terbaik.

Namun, Kanye West justru memilih tampilan sederhana dengan jaket zipper yang berharga ekonomis di momen tahunan tersebut.

Berbeda dengan sang istri, rapper AS itu justu memakai jaket zipper yang ia padukan dengan celana panjang hitam, kaus putih polos dan alas kaki YEEZY Season 4 Military Combat Boots.

Pilihan busana kasual Kanye West ini membuat sang istri, Kim Kardashian, lebih menjadi pusat perhatian pada acara tersebut.

Kim memakai gaun karya Thierry Mugler dengan aksen berupa tetesan air yang membutuhkan waktu delapan bulan untuk membuatnya.

Setiap orang yang hadi dalam Met Gala tahun ini memang menafsirkan tema busana "Camp: Notes on Fashion" dengan berbagai cara.

Uniknya, Kanye West justru memilih tampilan sederhana bergaya kasual dengan jaket dari label "Dickies" seharga 43 dollar AS atau Rp 615.000.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Just coolin in some Dickies while everybody pretends to be fancy. ???? #kanyewest #metgala2019 #metgala

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanye West (@kanyew.est) pada 6 Mei 2019 jam 8:38 PDT

Baca juga: Cara Selebriti Menampilkan Busana Sesuai Tema Met Gala 2019

Bisa jadi, ini adalah pakaian termurah yang pernah ada di ajang karpet merah bergengsi.

Ayah tiga anak itu juga mengunggah penampilannya selama Met gala 2019 di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan itu, Kanye mengaku mencoba ingin tampil keren tanpa mengelaurkan uang banyak ketika orang-orang yang hadir berusaha tampil semewah mungkin.

"Tampil keren dengan 'Dickies' ketika orang-orang berpura-pura mewah," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Banyak pengguna Instagram yang justru memuji penampilan sederhana Kanye West di momen bergengsi tersebut. Mereka terlihat kagum dengan pilihan Kanye yang memilih memakai busana dengan harga murah meski memiliki banyak uang.

"Dia tahu jika dirinya tak perlu baju mahal untuk terlihat kayak," tulis salah satu pengguna Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.