Biasa Pirang, Lisa BLACKPINK Tampil Cantik dengan Rambut Hitam Lebat

Kompas.com - 15/07/2019, 21:00 WIB
. VIA KOREABOO.com.

KOMPAS.com - Pada pertengahan pekan lalu, salah satu personel grup vokal asal Korea Selatan, BLACKPINK, Lisa tertangkap kamera sedang berada di Bandara Incheon.

Dikabarkan laman Koreaboo, keberadaan Lisa di bandara adalah untuk bertolak ke Bangkok, Thailand.

Di negeri Gajah Putih itu, grup tersebut menggelar konser bertajuk “BLACKPINK 2019 World Tour (in Your Area) Bangkok: Encore yang sudah berlangsung mulai Sabtu, 13 Juli 2019.

Baca juga: Di-endorse Samsung, Para Personel BLACKPINK Tepergok Pakai iPhone

Nah, terkait foto yang beredar. Lisa disebut berangkat lebih dulu ke Thailand karena hendak menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum konser dimulai.

Lisa BLACKPINKVIA KOREABOO.com Lisa BLACKPINK

Saat berada di bandara, Lisa membuat kejutan dengan tampilan barunya, berupa rambut hitam pekat yang terurai. 

Perempuan ini memadukan tampilan baru para rambutnya, dengan riasan minimalis di wajah, kaus putih dan celana panjang hitam.

Baca juga: Personil Blackpink Komentari Fitur Samsung Galaxy A80

Penampilan ini menjadi istimewa, karena untuk pertama kali, Lisa yang selama ini dikenal selalu "memakai" rambut pirang atau pun merah, memilih style natural.

Banyak BLINK -sebutan untuk para penggemar BLACKPINK pun gencar berkomentar. Umumnya mereka memuji tampilan segar Lisa dengan rambut yang terkesan alami itu.

Meskipun ini merupakan kali pertama, namun kejutan pun bertambah karena ternyata rambut hitam tersebut dinilai amat cocok dengan paras cantik Lisa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X