Kompas.com - 29/07/2019, 13:05 WIB

KOMPAS.com - Jaket kulit menjadi item fesyen penting bagi para pria. Selain menambah unsur trendi, jaket kulit juga membuat para pria terlihat lebih maskulin.

Lihat saja aktor-aktor kelas atas seperti James Dean, Steve McQueen, dan Marlon Brando. Deretan aktor tampan itu bisa dijadikan rujukan para pria untuk tampil keren dan gaya dengan jaket kulit.

Namun, jangan asal pilih. Jaket kulit berkualitas tinggi yang pas akan menjadi bagian gaya khas yang tak lekang oleh zaman.

Tampilan jaket kulit yang sederhana dan keren ini akan menjadi item fesyen yang abadi, dan yang lebih penting, terlihat bagus untuk pria dari segala usia.

Baca juga: Gaya Keren David Beckham, Padukan Jaket Harrington dan Arloji Tudor

Tentu, itu akan menghabiskan biaya yang sangat besar, tetapi ketika kita mempertimbangkan kesesuaian, gaya, dan kualitas saat menemukan item yang sempurna, kita akan menemukan jaket kulit terbaik yang bernilai investasi.

Nah, agar kita tak salah memilih, berikut tiga hal yang harus diperhatikan saat membeli jaket kulit:

1. Ukuran

Sebelum kita mengeluarkan uang dari dompet untuk mendapatkan jaket kulit terbaik, sangat penting untuk memastikan jaket itu pas di pundak serta di bagian lingkar ketiak.

Jaket kulit yang sedikit kebesaran, mungkin terasa sedikit lebih nyaman untuk pria yang suka gaya santai, tetapi itu hanya akan membuat jaket terlihat tidak menarik.

Jika ukuran jaket tepat, Anda seharusnya masih bisa mengenakan sweater rajut tipis di dalam jaket dan bagian dada terbungkus dengan pas, serta bagian bawah jaket menggantung di pinggang atau menyentuh ikat pinggang.

Meskipun mungkin terasa lebih pendek dari jaket Anda lainnya, ini adalah ukuran yang tepat untuk jaket bomber berbahan kulit atau biker.

Baca juga: Ungkapan Cinta Pangeran Harry ke Anak Lewat Jaket

Halaman:


Video Pilihan

Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.