Kompas.com - 08/08/2019, 19:11 WIB

KOMPAS.com – Produk terbaru Laneige, Cream Skin Refiner, akhirnya masuk ke Indonesia. Inovasi ini merupakan kombinasi antara pelembab dan toner yang akan menghemat waktu perawatan wajah di rumah.

Merawat kulit tanpa repot alias “skip care” saat ini sedang disukai oleh wanita yang tak punya banyak waktu tapi ingin kulitnya lembab, bersih, dan kencang. Maklum saja, selama ini tahapan skin care yang ideal memang mengharuskan kita memakai beberapa lapis produk.

Produk Cream Skin Refiner bisa menjadi skincare yang harus ada jika kita ingin menerapkan “skip care” tersebut. Dengan memakai satu produk, kita bisa menghilangkan tahapan memakai toner dan pelembab.

Vidia Adistia, marketing communication executive, Laneige indonesiaDok Laneige Vidia Adistia, marketing communication executive, Laneige indonesia
“Produk ini mengikuti tren gaya hidup minimalis dengan menggabungkan fungsi pelembab dan toner dalam satu kemasan,” kata Marketing Communication Executive PT.Laneige Indonesia, Vidia Adistia.

Ia menjelaskan, inovasi terkini dari Laneige ini memakai blending teknologi yang dimiliki eksklusif oleh brand asal Korea Selatan itu.

“Teknologi ini memungkinkan krim yang melebur dalam sebotol toner dan ketika diaplikasikan ke kulit membuat kulit terhidrasi,” kata Vidia.

Mengandung ekstrak daun the putih, produk ini juga diklaim memiliki asam amino tinggi yang mampu memperkuat lapisan terluar kulit.

Cream skin refiner ini memiliki tekstur cair dan ringan seperti halnya essence, tapi mampu melembabkan kulit. Cara pemakaiannya cukup dituangkan beberapa tetes di telapak tangan lalu di tepuk-tepuk ke wajah.

“Untuk yang kulitnya berminyak, bisa dituangkan ke kapas, lalu ditepuk satu kali ke wajah,” ujarnya.

Cream skin refiner ini bisa dipakai sebagai awal melakukan tahapan skincare atau pun di akhir, sebagai pengganti pelembab.

Produk yang mendapat banyak ulasan positif dari beauty influencer di Korea tersebut kini sudah bisa didapatkan di Indonesia.

“Untuk sementara hanya tersedia di Lazada, namun nantinya juga tersedia di gerai kecantikan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.